Pelatih Persib Waspadai Performa Pemain Muda PSIS

Bandung, VIVA – Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada Liga 1 2024/2025. Duel kedua tim ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mewaspadai kekuatan PSIS. Katanya, Mahesa Jenar selalu bekerja keras dan memiliki banyak pemain muda bagus.

“Besok akan menjadi pertandingan berat lagi, lawan yang berat, Semarang selalu bermain dan bekerja dengan baik dan para pemain muda tampil bagus,” kata Bojan kepada wartawan.

Jadi laga ini bukanlah laga mudah bagi Persib Bandung. Meski demikian, Bojan berharap Skuad Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal di kandang sendiri.

“Dan mereka punya pelatih yang bagus, ini pasti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Kami melakukannya dengan baik di setiap pertandingan, tapi seperti saya katakan, kami punya sedikit kekurangan,” jelasnya.

Saya berharap di kandang sendiri, di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang bagus, tambah pelatih berusia 53 tahun itu.

Bojan juga berencana untuk mengkonversi pemain ke game tersebut nanti. Pasalnya, Persib Bandung memiliki jadwal padat pada September hingga awal Maret.

“Jika Anda datang ke stadion besok, Anda akan melihat (apakah atau tidak) tapi tentu saja saya bermain di pertandingan ini karena tidak ada yang bisa bermain enam kali dalam 22 hari,” ujarnya.

Persib saat ini berada di peringkat ketujuh Liga 1 dengan 6 poin dari empat pertandingan. Sedangkan PSIS berada di peringkat kesembilan dengan enam poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *