IDCamp 2024 Siap Cetak Generasi Standard Industri

Jakarta, VIVA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mendapat fellowship untuk melahirkan pengembang berstandar industri melalui IDCamp 2024 yang digelar pada September 2024 hingga Januari 2025.

Kali ini IDCamp memperkenalkan dua program yang berfokus pada kecerdasan buatan (AI) dan otomatisasi dengan sertifikasi global.

Chairman Indosat Ooredoo Hutchison dan Chief Executive Officer Vikram Sinha mengatakan kedua program ini telah membuka pintu bagi generasi muda untuk menjadi inovator masa depan dan meningkatkan daya saing bangsa di era digital.

“Berinvestasi dalam pendidikan teknologi adalah kunci menuju masa depan yang lebih inklusif dan berkelanjutan,” ujarnya.

Pada program IDCamp 2024, IOH memberikan kesempatan kepada 150 ribu peserta untuk mengembangkan keterampilan di bidang teknologi.

Untuk itu, IDCamp 2024 bermitra dengan Dicoding, sebuah platform pendidikan teknologi, menghadirkan dua program baru, yaitu kelas inti tentang kecerdasan buatan dan dua kelas tentang otomatisasi.

Salah satu Anggota IDCamp, Ihsan Maulana, merasakan manfaat dari program ini. Alumni IDCamp 2023 yang memilih mempelajari DevOps untuk mengembangkan sistem informasi keamanan dan manajemen peristiwa (SIEM) mampu memajukan karirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *