Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

Jakarta, VIVA – Ustaza dan aktris Oki Setiana Dewi bereaksi terhadap pemberitaan negatif yang menimpa adiknya Riya Richis. Pasalnya, informasi dugaan nikah siri Riya Richis dan Atta Halilintar santer beredar di media sosial. 

Oki Setiana Devi membenarkan kabar tersebut tidak benar dan merupakan hoaks. Karena hal tersebut tidak benar, Okie mengatakan keluarganya tidak pernah membahas berita yang bias. 

“Karena itu tidak benar, kami tidak pernah membahasnya. Karena menurut mereka begitu, beritanya akan keluar satu atau dua hari lagi,” kata chef Setiana Dewi di Kebaoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu, September. 14 Agustus 2024. 

“Yah, karena ada yang tidak beres, kami tidak pernah membahasnya. Jadi ya, kami sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Jadi santai saja,” imbuhnya.

Okie kemudian mengaku kabar bohong tidak mengganggu dirinya. Keluarganya sibuk dengan urusan dan pekerjaannya masing-masing, sehingga tidak fokus pada berita yang tidak jelas atau palsu.

“Tenang saja, kita sudah sibuk dengan pekerjaan kita di dunia nyata kawan. Jadi, terima kasih telah memberi kami kabar apa pun. Namun yang jelas berita tersebut tidak benar sehingga kami tidak pernah membahasnya secara mendalam. “bilang oke.

“Kalau kita sekeluarga punya kesibukan masing-masing dan menurut kita itu tidak benar, itu biasa saja,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Atta Halilintar melaporkan akun TikTok berinisial WO karena diduga mencemarkan nama baik. Akun tersebut mengunggah konten video yang mengandung unsur berita bohong atau hoaks yang menyatakan pernikahan Atta dengan Riya Richis tidak dicatatkan. Atta membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 4 September 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *