Tren Terbaru: Sneakers Wedge Kembali Populer Lewat Kolaborasi Converse x Isabel Marant

JAKARTA, VIVA – Baik pasangan serasi, Converse dan Isabel Marant untuk pertama kalinya berkolaborasi menghadirkan koleksi gaya converse baru dan klasik yang dipadukan dengan estetika khas Paris karya Isabel Marant. 

Isabel Marant memiliki visi yang dikenal dengan memadukan fesyen berkelas dengan streetwear. Dibentuk oleh prinsip-prinsip dasar spontanitas, kebebasan dan keanggunan alami, Isabel Marant mencari kebebasan dengan bersikap tidak terduga dan berani melanggar aturan. Dia tidak takut untuk merintis jalannya sendiri dan lebih tertarik pada perjalanannya daripada tujuannya – menghargai percakapan yang selaras.

Sebagai merek yang berada di persimpangan budaya dan gaya, Converse dan Isabel Marant telah memberikan dampak besar terhadap para disruptor di mana pun. Berdasarkan desain pionir dan kecintaannya pada Chuck Taylor, koleksi ini menampilkan siluet terkini; Chuck 70 Wedge Sebuah sentuhan baru pada Chuck 70 yang legendaris. Dengan sentuhan nostalgia, kolaborasi ini merupakan perwujudan sempurna dari keduanya yang bersatu sebagai bentuk “kemewahan alami”.

Tentu saja, Isabel Marant adalah mitra yang tepat untuk meluncurkan Chuck 70 Wedge – versi performa tinggi terbaru dari Converse, setelah De Luxe Wedge yang baru-baru ini diperkenalkan. Menampilkan lidah tumit 2,5 inci tersembunyi yang melekat pada bagian atas dan midsole Chuck 70, tampilan ini memberi penghormatan kepada kerja keras Isabel Marant di bidang fesyen dan karyanya yang memelopori tren sepatu kets tahun 2010.

Untuk melengkapi koleksinya, Isabelle menghadirkan interpretasinya terhadap Chuck 70, Hi Top dan Chuck 70 Ox dengan detail Chuck klasik dengan sentuhan desain khas Isabel Marant. Semua siluet yang ditampilkan menampilkan detail menarik seperti katun berjumbai, bagian atas jacquard plester, logo Isabel Marant di atas kanvas tepi mentah, garis-garis dan tali-temali warna-warni, serta outsole datar multi-warna yang serasi.

Koleksi Converse x Isabel Marant akan diluncurkan pada 11 September 2024 di Isabel Marant.com, toko Isabel Marant, dan toko pop-up Isabel Marant Turenne Paris. Penjualan luas dimulai 12 September 2024 di situs resmi Converse dan pengecer tertentu. Warna siluet yang ditawarkan antara lain Chuck 70 Wedge dalam warna Vanilla White dan Raven, Chuck 70 dalam warna Raven, dan Chuck 70 Ox dalam warna Vanilla White. 

Selain itu, kolaborasi ini menandai debut lini sepatu inline terbaru Converse dengan hadirnya Chuck Taylor All Star Wedge, yang menampilkan desain Chuck klasik dengan tumit tersembunyi 2,5 inci untuk menambah tinggi. Siluet ini akan diluncurkan dalam warna hitam dan putih pada 3 Oktober 2024 di Converse.com dan pengecer tertentu. Versi reguler Chuck 70 Wedge akan hadir dalam beberapa bulan mendatang sebagai bagian dari pembaruan dan modernisasi platform.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *