Cara AC Milan Mengalahkan Jay Idzes Cs Memuaskan

Italia, VIVA – AC Milan mengalahkan Venezia dalam laga Serie A di San Siro, Minggu pagi, 15 September 2024. Tim asuhan Paulo Fonseca sempat unggul empat gol.

Theo Hernandez membawa Milan unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit. Setelah 14 menit, Yusuf Fofana datang untuk menambah keunggulan tuan rumah.

Dua gol tambahan Milan dicetak Jay Idzes dari titik penalti. Pada menit ke-25, Christian Pulisic menjadi pemenang, empat menit kemudian ia mencetak gol penalti ke gawang Tammy Abraham.

Keberhasilan ini membuat Paulo Fonseca senang. Sebab, ia melihat para pemain bisa mengkombinasikan usahanya di lini tengah. Metode rotasi pemainnya mulai membuahkan hasil.

Dalam pernyataannya, Paulo Fonseca mengatakan: “Kami harus memiliki pendekatan yang seimbang dalam segala hal. Saya selalu memutuskan untuk memikirkan yang terbaik untuk tim.”

Jadi jika saya memutuskan untuk tidak memainkan Rafael Leao dan Theo Hernandez, seperti yang saya lakukan saat melawan Lazio, mereka akan menerimanya, tambahnya.

Perjalanan ke Milan awal musim ini tidak berjalan baik. Mereka seri dua kali dan kalah sekali. Itu merupakan tiga poin pertama yang diraih “Venice” musim ini di Serie A.

Fonseca menyadari bahwa mereka telah kehilangan poin penting dan harus mengejar lawannya. Namun baginya, cara bermain tim adalah di atas segalanya.

“Penting untuk menang di laga tandang karena memberikan kepercayaan diri para pemain untuk terus berkembang,” kata Fonseca.

“Kita bisa membicarakan taktik dan keterampilan, namun energi dan sikap sangat penting bagi tim yang ingin memainkan sepakbola seperti ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *