Tips Memilih Sepatu Anak Ala Nia Ramadhani, Pentingnya Kualitas Bukan Merek

Jakarta, VIVA – Artis Nia Ramadhani berbagi tips memilih sepatu yang akan dipakai anak. FYI, selain disibukkan dengan aktivitasnya sebagai publik figur, Nia juga dikenal sebagai ibu dari tiga orang anak.

Saat ditemui, Nia mengungkapkan, dalam memilih sepatu anak, yang terpenting adalah memperhatikan kualitasnya, bukan mereknya. Selain itu, pemilihan sepatu juga harus disesuaikan dengan kebutuhan anak, misalnya sneakers berbeda dengan sepatu bola.

“Kalau menurutku, jangan pilih merek sama sekali, tapi lihat kualitasnya. Maksudku kualitas apa yang dibutuhkan, jadi misalnya tenis, harus disesuaikan karena lapangan tenis itu solnya berbeda-beda. sepak bola, maka harus disesuaikan,” ujarnya Nia Ramadhani ditemui di acara Wilio On Children’s Shoes di kawasan Senayan Jakarta pada 15 September 2024.

“Terkadang ada sebagian ibu yang bersikeras menyukai merek apa yang sebaiknya dikenakan anaknya, namun khawatir tidak sesuai,” tambahnya. 

Selain itu, Nia juga menekankan pentingnya memilih sepatu dengan ukuran yang tepat untuk kaki anak. Jika anak memakai sepatu yang terlalu besar, dikhawatirkan berbahaya saat berolahraga.

Dan itu, ukurannya juga harus pas, karena kalau agak longgar, seperti kalau untuk olah raga, bisa menimbulkan masalah pada pergelangan kaki, kata Nia.

Apalagi saat memilih sepatu untuk si kecil, khususnya laki-laki, Nia biasanya tidak memilih kaos kaki yang bertali karena ingin memberikan kesan ringan dan ringkas saat memakainya. Selain itu, Nia juga memilihkan sepatu yang ringan untuk anak-anaknya. 

“Pertama pendek, menurutku kalau dibuat kecil-kecil kalau bisa nggak usah pakai tali karena mereka sekolah, aku nggak mau pakai sama sekali kakak untuk mandiri” kata Nia. .

Lalu mudahnya, jadi tidak terlalu sulit. Lalu sneakers adalah sneakers yang bisa langsung dipakai untuk olahraga, imbuhnya.

FYI, Wilio sebagai alas kaki multi-merek dan outlet aktif mewakili On, rangkaian produk alas kaki anak-anak di Indonesia. Kehadiran produk barunya ini merupakan wujud nyata yang menunjukkan konsistensi Wilio dalam mendukung dunia anak, termasuk kebutuhan olahraga. Produk alas kaki On Kids kini tersedia di 6 toko Wilio di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *