Sebelum dilaporkan Nikita Mirzani, Lolly Alami Kekerasan Fisik dan Verbal dari Vadel?

JAKARTA, VIVA – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Nikita diketahui mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Kamis pekan lalu untuk melaporkan pria bernama VA yang diketahui bernama Wadel Badjideh. 

Nikita mengajukan laporan berdasarkan UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP terhadap kekasih putri sulungnya, Laura Mezani alias Loli. Namun, di satu sisi, Kabid Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Devi tak merinci soal laporan Nikita Mirzani.

Di sisi lain, sebelum Nikita Mirzani mengecam Wadel Badjideh, masyarakat sempat dihebohkan dengan perlakuan Wadel Badjideh terhadap Loli. Belakangan ini beredar kabar putri sulung Nikita Mirzani sedang hamil. 

Tak hanya itu, salah satu teman Loli juga mengungkap pengakuan mengejutkan lainnya yang harus dihadapi Loli. Dalam pesan Instagram yang dibagikan di akun Instagram @ Suaranetizen.id, Loli diklaim mengalami dugaan kekerasan yang dilakukan Vadel Badjideh. Dalam pesan tersebut, teman Loli mengungkapkan bahwa Loli memintanya untuk menghubungi Nikita Mirzani dan menceritakan kondisi putri sulungnya.

“Dialah yang meminta saya memberi tahu Nikki bahwa dia hamil, karena dia tidak tahan lagi. Mereka memukulinya, dia selingkuh,” kata DM Sandesh.

Teman Loli pun mengatakan, dirinya memiliki bukti dugaan pemerkosaan putri sulung Nikita Mirzani. Dalam unggahan tersebut terlihat foto Loli mengenakan gaun longgar dan memperlihatkan lengannya yang terlihat lebam. Memarnya juga tampak berwarna ungu. 

DM Loli diduga dikirimkan ke pacarnya. DM tersebut menyatakan bahwa Loli diminta bergabung karena sudah tidak kuat lagi menerima sikap Vadel. Loli diduga mendapat pelecehan verbal dari pria yang dicintainya. 

“Suster, tolong ambilkan.” aku lelah!! “Angkat aku kakak, Vadel lagi blokir,” ujar DM chat yang diduga dikirimkan Loli. 

Dalam unggahan tersebut juga disertakan alat tes kehamilan dari Lolly. Alat tes menunjukkan dua garis, disebut juga kehamilan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *