PSMS Medan Raih Kemenangan Perdana, Ini Kata Nilmaizar

Tangerang, VIVA – PSMS Medan meraih tiga poin perdananya saat bertandang ke Persicota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Tangerang, Banten, Sabtu sore, 14 September 2024. Kapten Rachmad Hidayat 33 pada menit pertama.

Laga ini merupakan laga kedua Liga Indonesia Musim 2 Divisi 1 2024/2025. Sebelumnya pada laga pertama musimnya, PSMS kalah 0-1 dari PSKC Cimahi.

Atas kemenangan perdana tersebut, Pelatih PSMS Nilmaizar memuji keunggulan tiga poin timnya pada laga tersebut.

Nilmayzar usai pertandingan mengatakan: “Terima kasih dan puji syukur kepada Allah SWT atas nikmat-Nya. Kami memberi tiga poin, permainannya hebat dan Persikota juga hebat.”

Usai pertandingan, Nilmaizar mengingatkan rekan satu timnya untuk tidak terlalu bangga. Meski Nilmaizar mengaku bangga dengan perjuangan timnya di lapangan.

“Saya bangga dengan seluruh pemain dan semoga bisa membuat kami menjadi lebih baik kedepannya. Saya harap para pemain tidak sombong dan rendah hati karena pertandingannya banyak dan cepat,” jelas Nilmayzar. 

Dalam laga tersebut, Nilmaizar menyebut satu pemainnya cedera, Saiful Ramadan dan satu lagi mendapat kartu kuning. Semoga para pemainnya siap untuk laga selanjutnya, yakni laga kandang melawan Persicabo pada 26 September 2024 di Baharoeddin Siregar Kabupaten Delhi Serdang.

Insya Allah semua sehat, kata mantan pelatih Indonesia itu.

Rachmad Hidayat yang mendampingi Nilmaizar dalam jumpa pers pascalaga pun turut mengucapkan rasa syukur atas kemenangan tersebut.

Alhamdulillah kami bersyukur atas hasil ini. Ini menjadi motivasi kami untuk pertandingan selanjutnya. Kami bisa lebih percaya diri dan meraih hasil terbaik, kata Rachmad. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *