Thiago Motta Frustrasi Juventus Buntu Hadapi Napoli

ITALIA, VIVA – Juventus hanya kehilangan satu poin usai bermain imbang 0-0 dengan Empoli di Stadion Carlo Castellani pada laga pekan keempat Serie A, Sabtu malam WIB 14 September 2024. Pelatih Thiago Motta kecewa dengan hasil tersebut.

Menurut Motta, krisis ini harus segera dihentikan. Ia yakin timnya bisa memetik hikmah dan tampil lebih baik di laga berikutnya.

Bagi Motta, krisis ini tidak hanya terjadi pada beberapa pemain saja. Mereka harus bersabar bersama, pasalnya mereka dipuji karena tak kebobolan dalam 4 laga Serie A musim ini.

“Menjaga kebersihan adalah hasil kerja keras seluruh tim, menciptakan peluang menyerang harus menjadi pekerjaan seluruh tim,” kata Thiago Motta kepada Dazn.

Menghadapi Empoli, ada perubahan permainan yang menurut Motta ke arah positif. Sayangnya, peluang mencetak gol tersebut tak mampu diselesaikan dengan baik.

“Jelas hasil imbang itu bukan yang kami inginkan dan hasilnya tidak sesuai harapan, tapi ini hasil yang bagus dan harus terus ditingkatkan,” ujarnya.

Empoli tidak mudah untuk dihadapi. Tim menurut Motta membuat beknya bagus. Anak asuhnya menghadapi tembok yang keras.

“Dengan bermain melebar dengan tim yang memiliki lima bek di belakang, kami perlu menyebarkannya. Terkadang berhasil, terkadang tidak. Tidak mudah untuk mendobrak tembok dengan lima bek,” ujarnya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *