Enggak Perlu PC Rumahan Lagi, Cukup Bawa Nitro Blaze 7

Berlin, VIVA – Acer Nitro Blaze 7 resmi hadir sebagai perangkat gaming portabel pertama.

Perangkat ini menggabungkan teknologi canggih dengan desain kompak untuk menghadirkan game dan hiburan tingkat berikutnya ke laptop Anda.

PC gaming AI generasi pertama dilengkapi prosesor portabel AMD Ryzen 7 8840HS dengan Ryzen AI yang meningkatkan kinerja dan responsif dalam berbagai game dan aplikasi.

Desainnya memungkinkan pengguna dengan mudah memasukkan perangkat ke dalam tas atau saku dan memainkannya kemanapun mereka pergi.

Perangkat ini dilengkapi layar sentuh IPS Full HD (FHD) 7 inci dengan teknologi AMD FreeSync Premium dan kecepatan refresh 144Hz.

Hal ini memungkinkan pemain menikmati grafis yang tajam dan kontrol responsif saat memainkan game AAA favorit mereka.

Game ini berjalan pada sistem operasi Windows 11 dan memiliki aplikasi Acer Game Space baru yang mendukung penambahan game dari berbagai platform.

Laptop Acer Nitro Blaze 7 menawarkan performa ultra cepat dan bertenaga untuk bermain game dan hiburan sehari-hari.

Perangkat tersebut ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 8840HS yang menawarkan total 39 AI TOPS dan teknologi Ryzen AI serta fitur AI terintegrasi. Perangkat dapat beroperasi dengan lancar dan efisien.

Nitro Blaze 7 menggunakan kartu grafis AMD Radeon 780M dengan resolusi Radeon Super pada panelnya untuk optimalisasi grafis bebas lag secara real-time.

Layar sentuh IPS Full HD (1920×1080) 7 inci dilengkapi dengan kecepatan refresh tinggi 144Hz, cakupan sRGB 100%, dan teknologi AMD FreeSync Premium untuk visual yang halus dan gameplay yang mulus.

Acer Nitro Blaze 7 juga dapat digunakan untuk multitasking: bermain game, memutar media, dan lainnya.

Perangkat ini memiliki kapasitas hingga 2TB dengan penyimpanan M.2 NVMe PCIe SSD dan memori LPDDR5x 16GB pada 7500 MT/s untuk kecepatan dan throughput transfer data yang tinggi.

Pengguna dapat dengan mudah menjelajahi koleksi game di konsol game portabel ini berkat fitur baru Acer Game Space.

Pemain dapat dengan cepat mengakses koleksi ini dan memilih permainan favoritnya.

Aplikasi ini juga sepenuhnya kompatibel dengan platform game populer dan mencakup PC Game Pass 3 bulan untuk akses ke ratusan game PC berkualitas tinggi.

Nitro Blaze 7 dirancang untuk memberi pengguna kendali penuh, baik mereka memilih playlist, menyentuh orang yang dicintai, atau mendekatkan diri.

Kontrol adaptif yang disediakan di antarmuka perangkat juga memberikan pemain kesempatan untuk bermain dengan cara yang jelas dan inovatif.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi tombol pintas yang memberi pemain pintasan untuk menavigasi permainan secara akurat dan fleksibel.

Untuk konektivitas berkecepatan tinggi, Acer Nitro Blaze 7 mendukung Wi-Fi 6E dan menyertakan berbagai port untuk mengisi daya perangkat dan aksesori, termasuk USB4 (Tipe-C) untuk pengisian cepat dan monitor MicroSD untuk opsi hemat daya tambahan.

Game ini dikembangkan di Berlin, Jerman, jadi fitur, harga, dan ketersediaan pastinya mungkin berbeda di setiap negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *