Ini yang Bikin Momotor.id dan Momobil.id Indonesia Banget

Jakarta, 25 Februari 2024 – Kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobilitas terus meningkat. Seiring berjalannya kehidupan, kebutuhan akan kendaraan dapat berubah.

Awalnya menggunakan sepeda motor, ia kemudian beralih ke mobil untuk menampung keluarganya yang semakin besar. Atau, mungkin Anda ingin mengupgrade ke model mobil yang lebih baru dengan fitur yang lebih canggih.

Di sinilah jasa tukar tambah kendaraan menjadi solusi yang tepat. Layanan ini memungkinkan Anda menukar kendaraan lama Anda dengan yang baru dengan proses yang sederhana dan efisien.

Namun tidak semua penyedia jasa penukaran memahami karakter masyarakat Indonesia dan menawarkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan negara dan perkembangan saat ini.

Hal inilah yang kemudian menjadi landasan bagi Momotor.id dan Momobil.id, sebuah platform marketplace jual beli kendaraan baru dan bekas yang merupakan solusi digital dari Adira Finance dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Tahun ini kedua platform hadir sebagai mitra dagang resmi di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang resmi ditutup malam ini.

“Kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru, namun ingin menjual kendaraan lamanya, dengan memenuhi kebutuhan tersebut saat itu juga,” kata Adira Finance, Head of Adira Finance, pusat keunggulan digital kami. Dikutip VIVA Otomotif di Manuel Irwanputera, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Setidaknya ada tiga hal yang menjadikan Momotor.id dan Momobil.id menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kendaraan baru dan menjual unit lamanya.

1. Proses dipersingkat dengan hashtag #AutoWin Banyak, kedua platform menyediakan layanan inspeksi transparan selama acara IIMS dan menawarkan harga terbaik dalam waktu satu jam.

“Saya ingin mengupgrade motor saya dari Honda BeAT ke Yamaha Nmax baru. “Saya tidak mau repot mencari pembeli untuk motor lama saya, saya ingin prosesnya mudah dan cepat,” kata salah satu pengunjung pameran IIMS sambil melihat brosur momotor.id dari Rini Astuti kepada VIVA Automotive.

2. Harga sesuai kondisi Di manual disebutkan ada tim inspeksi yang melakukan pemeriksaan menyeluruh kendaraan pelanggan melalui lebih dari 150 titik. Pelayanan pemeriksaan berfokus pada 4 hal penting, seperti: tanda-tanda banjir, tanda-tanda tabrakan besar, kondisi mesin dan transmisi.

“Melalui berbagai titik pemeriksaan ini, kami memastikan harga yang diberikan adil dan transparan,” ujarnya.

3. Tidak ada batasan umur. Manuel mengatakan, platform momobil.id dan momotor.id tidak membatasi tahun pembuatan kendaraan. Oleh karena itu, seluruh model dan varian dapat ditawarkan dan dinilai berdasarkan kondisinya.

“Tidak ada minimal tahun untuk sepeda motor dan mobil di platform, tapi untuk pembiayaan 10 tahun, maksimal tahun produksi di Adira. Kami memposisikan diri sebagai platform, jadi kami menerima dan memantau. “Bisa datang ke suatu tempat, misalnya kantor pelanggan,” jelasnya.

Ketua Forum Jurnalis Otomotif Indra Prabowo menjelaskan, penjualan kendaraan bekas dari segmen mobil pada tahun lalu diklaim meningkat signifikan sebesar 22 persen dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Ini berarti tukar tambah kendaraan menjadi pilihan semakin banyak orang.” Melihat hal tersebut, kami yakin kehadiran momobil.id dan momotor.id akan menjadi pilihan tepat bagi konsumen,” kata Indra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *