Lensa Ini Diklaim Tahan Banting

Jakarta, VIVA – Persepsi visual mempunyai pengaruh dan dampak yang besar terhadap kehidupan manusia.

Karena itulah Hoya terus berinovasi menciptakan produk lensa terbaik bagi pemakai kacamata. Kali ini, merek lensa kontak ternama Jepang memperkenalkan Hi-Vision Meiryo, perangkat baru yang hebat.

Lapisan lensa berperan penting dalam kinerja keseluruhan dan umur panjang lensa.

Hi-Vision Meiryo menawarkan kualitas dan daya tahan tertinggi Hoya untuk penglihatan detail dan tahan lama yang menghadirkan kehidupan.

Lensa Meiryo Hi-Vision telah melalui proses evaluasi yang disebut Long Life.

Metode ini memastikan bahwa kacamata diuji lebih ketat dari standar industri, termasuk pengujian kejernihan lensa, kekuatan, ketahanan gores, dan ketahanan panas tinggi.

Tes tersebut dilakukan oleh dokter mata dan konsultan spesialis lensa dari Illinois College of Optometry, Amerika Serikat (AS) dan tim penelitian dan pengembangan Hoya.

Pengujian Indeks LongLife menunjukkan bahwa Hi-Vision Meiryo memiliki kinerja keseluruhan 45 persen lebih baik, ketahanan aus 56 persen lebih baik, ketahanan gores 2,5 kali lebih baik, dan ketahanan abrasi 2 kali lebih baik dibandingkan kompetitor terbaik di pasar.

“Jika lensa ini digunakan dalam kondisi berat, penglihatan akan tetap jernih tergantung kontennya,” kata Dodi Rukminto, direktur Hoya Lens (Indonesia).

Didesain dengan fitur-fitur canggih dibandingkan produk sebelumnya, Hi-Vision Meiryo dirancang untuk membantu meningkatkan kemampuan indra dalam melihat sesuatu dengan jelas dan jelas guna menjaga dan meningkatkan kualitas hidup pengguna.

“Kami yakin inovasi yang diperkenalkan oleh Hi-Vision Meiryo dapat membantu mengatasi permasalahan lensa kontak yang ada di pasaran seperti cepat aus, pantulan buruk, dan mudah terkontaminasi,” jelas Dodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *