Oki Setiana Dewi dan Keluarga Mulai Chapter Baru di Mesir

Jakarta, VIVA – Oki Setiana Devi kini telah pindah ke Mesir. Oki meninggal dunia pada Minggu malam, 14 September 2024. Saat ditemui, Oki mengungkapkan rasa syukurnya sembari hijrah ke Mesir untuk mencari ilmu dan melanjutkan studi di Universitas Al-Azhar.

Alhamdulillah waktu tidak berpikir seperti itu. Hari ini 14 September 2024 saya akan berangkat ke Mesir malam ini, kata Oki Setiana Devi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 September 2024.

“Alhamdulillah malam ini saya akan berangkat ke Mesir dan saya akan berangkat ke Mesir, alhamdulillah saya sudah diterima di Jurusan Issuuddin Universitas Al-Azhar Mesir. Oleh karena itu, saya akan menjadi mahasiswa tahun ini untuk melanjutkan studi,” katanya.

Tak hanya itu, Oki bersama ketiga anaknya pindah ke Mesir, tempat mereka juga melanjutkan pendidikan. Sebagai seorang ibu, Oki bersyukur karena ketiga anaknya kini sudah bersekolah di Mesir.

“Dua minggu lalu anak-anak berangkat duluan karena sudah mulai bersekolah. Alhamdulillah Maryam, Khadijah, Ibrahim sudah bersekolah,” kata Oki.

Putra keempat Oki Sulaiman itu tak diajak pindah karena anak bungsunya masih kecil. Oleh karena itu, Oki dan suaminya bergantian memandang Sulaiman.

“Sedangkan Sulaiman, anak bungsu yang kini berusia 4 tahun masih TK, kami tidak membawanya ke Mesir dulu karena Sulaiman masih harus menyelesaikan terapi wicaranya, kami bergantian. Saat saya ke Mesir, kami mulai .” suami saya sudah ke Indonesia, jadi kami akan ngobrol terus menerus selama satu atau dua bulan,” kata Oki.

“Sulaiman akan kita datangkan kalau bahasa Indonesianya sudah bagus dan dia sudah selesai terapi wicara, dia akan melanjutkan studinya ke Mesir,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *