Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Respon Bojan Hodak

Bandung, VIVA – Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada laga berikutnya di Liga 1. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Minggu, 15 September 2024.

Persib Bandung membuka keunggulan pada menit ke-17. Setelah bekerja keras selama sepekan, Tyronn del Pino membuka keunggulan PSIS Semarang yang dijaga Syahrul Trisna.

Namun pada menit ke-36, PSIS berhasil menyamakan skor – 1:1. Gol Mahesa Djenara dicetak Riyan Ardiansyakh usai mendapat bola liar di kotak penalti Persib.

Empat menit berselang, tim asuhan Maunga kembali unggul berkat sundulan Gustavo Franka. Gol pemain Brasil itu tercipta berkat tendangan sudut.

Pelatih Persib Boyan Khodak menilai kemenangan timnya atas PSIS tidaklah mudah. Menurutnya, Mahesa Jenar menunjukkan permainan yang bagus.

“Pertandingan berat seperti yang saya katakan tadi. Semarang adalah tim pekerja keras dan seperti saya katakan sebelum pertandingan, mereka tidak merasakan tekanan,” kata Boyan usai pertandingan.

Skor selalu tidak seimbang, 1-0, 2-1, kami mengharapkannya dan kami bermain sangat baik di babak pertama, kecuali satu kesalahan. Di babak kedua kami juga bermain bagus dan menyelesaikan pertandingan,” lanjutnya.

Pelatih Kroasia ini puas dengan penampilan anak asuhnya di laga kali ini. Spesifiknya, Tironne del Pino berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

“Mereka mungkin hanya punya satu peluang lain selain satu gol. Kami mencetak dua gol, tidak peduli siapa yang mencetak gol itu, saya senang Tyrone kembali mencetak gol dan pertahanannya terlihat bagus,” jelasnya.

“Gelandangnya juga bermain bagus hari ini, Mateo sepertinya sudah beradaptasi dan bermain bagus. Jadi menurut saya kami semakin membaik,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *