Serem, Cewek Ini Bagikan Pengalaman Dikirim File Bluetooth Misterius

JAKARTA, VIVA – Pengalaman mengenaskan itu dibagikan seorang warganet di media sosial

Saat itu, akun bernama @senkuchsn mengaku sedang sendirian di panti jompo pada Sabtu, 14 September 2024. Saat anggota keluarganya berangkat kerja, ia juga berinisiatif menjaga kebersihan.

Ia juga rutin memutar musik menggunakan speaker Bluetooth saat membersihkan rumah. Usai beraktivitas, wanita tersebut mencoba bersantai dan mencari musik di ponselnya.

Namun tiba-tiba ia mendapat notifikasi melalui Bluetooth berupa file masuk. Saat dibuka, file tersebut berupa foto rumah kosong di dekat rumahnya.

Akun @senkuchsn menyebutkan, rumah kosong tersebut sebenarnya sudah sekitar tujuh tahun ditinggalkan pemiliknya. Rumah kosong itu berada tepat di depan jendela kamarnya. Namun ada semak-semak yang membatasi pandangan.

“Lokasi rumah kosong ini tepat di atas rumah saya yang mungkin sudah 7 tahun ditinggalkan pemiliknya. Jendela kamar saya menghadap langsung ke rumah kosong yang dikelilingi semak-semak itu.” ,” ujarnya pada Sabtu, 14 September, di-tweet pada tahun 2024.

Ia pun menunjukkan bukti foto yang diperolehnya. Ada sebuah rumah berwarna merah muda pudar yang ditinggalkan. Seekor anjing berwarna putih diikat pada tiang semen di halaman.

Penasaran, pemilik akun pun mencoba menelusuri asal muasal Bluetooth tersebut. Tapi tidak ada jejak wanita itu. FYI, rumah pemilik akun tersebut dikelilingi pepohonan di pinggir perkampungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *