Trio Gaming Muncul, Siap bikin Gamers Gempar

Jakarta, VIVA – Tiga perangkat atau trio gaming baru telah resmi diperkenalkan. Tiga di antaranya adalah desktop gaming Predator Orion 7000, laptop gaming Nitro V 14 generasi terbaru, dan Nitro V 16.

Yang pertama adalah Predator Orion 7000. Ditenagai prosesor Intel generasi terbaru, komputer desktop ini diharapkan bisa menjadi monster gaming yang menjanjikan performa terbaik bagi para pemainnya dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan.

Perangkat tangguh ini menawarkan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090 tercanggih dengan DLSS bertenaga AI yang dapat menggandakan kinerja dalam adegan virtual yang menakjubkan. Dengan dukungan PC Game Pass selama tiga bulan, gamer akan menikmati ratusan game PC berkualitas tinggi.

Predator Orion 7000 dilengkapi sistem pendingin canggih untuk menjaga performa luar biasa. Dilengkapi dengan kipas Predator CycloneX 360 baru dan pendingin cairan CPU yang bekerja sama untuk menjaga komponen penting tetap dingin sekaligus memaksimalkan kinerja.

Predator CycloneX 360 yang dipatenkan menggunakan rakitan kipas 3-in-1 yang canggih dan saluran aliran yang dirancang secara unik untuk menghilangkan panas secara efektif dari area kritis dengan aliran udara maksimum dan tekanan statis.

Bersama dengan sistem pendingin cair CPU 360 mm, menciptakan lingkungan pendinginan optimal, meningkatkan kinerja pendinginan desktop hingga 15% sekaligus mengurangi suhu motherboard hingga 9 derajat Celcius dibandingkan model sebelumnya.

Kedua, Nitro V 14. Laptop ini diperuntukkan bagi para gamer, pelajar, dan profesional yang menginginkan laptop stylish dan portabel untuk gaming namun mudah menangani tugas-tugas produktivitas.

Ukuran dan fiturnya yang ringkas membuatnya sempurna untuk bermain game saat bepergian, backpacking ke sekolah, atau membawanya ke lokasi kerja jarak jauh, kantor klien, atau kedai kopi.

Layar 14,5 inci sangat ideal bagi mereka yang sering bepergian dan menawarkan lebih banyak ruang layar dibandingkan layar 14 inci tradisional.

Gamer juga akan lebih mudah menggunakan saklar MUX (multiplexer), yang memungkinkan mereka mengaktifkan atau menonaktifkan iGPU secara manual untuk meningkatkan kinerja grafis saat memainkan game favorit mereka.

Ini didukung oleh Prosesor AMD Ryzen 8040 Series untuk menghadirkan pengalaman premium baru yang menarik kepada pengguna dengan kinerja yang andal, masa pakai baterai yang luar biasa, dan integrasi inovatif teknologi AI Ryzen.

Dengan manfaat tambahan dari Fitur Manajemen Daya (PMF) Generasi ke-3, prosesor ini membutuhkan manajemen baterai yang cerdas lebih jauh lagi untuk menghasilkan waktu pengoperasian yang paling lama.

Keuntungan dari masa pakai baterai yang didukung AI mencakup waktu konferensi video yang lebih lama karena konferensi video berjalan menggunakan CPU, bukan GPU, sehingga mengurangi konsumsi baterai.

Kehadiran GPU laptop NVIDIA GeForce RTX 4050, didukung platform RTX AI NVIDIA dan menampilkan lebih dari 600 game dan aplikasi, berarti pengguna dapat memanfaatkan ekosistem NVIDIA RTX AI untuk meningkatkan produktivitas dan fitur akselerasi game.

Ketiga, Nitro V 16. Ideal untuk segala jenis tugas produktivitas dan aplikasi multimedia berkat opsi tampilan resolusi tinggi, komponen bertenaga, dan heatsink yang menjaga laptop berjalan lancar dan sejuk.

Memberikan kualitas gambar luar biasa dan kepadatan piksel tinggi pada layar WQXGA (2500 x 1600) 16 inci (16:10) 180 Hz, ini adalah pilihan tepat untuk mengedit foto, melakukan tugas penilaian warna, bermain game, dan banyak lagi.

Dikonfigurasi dengan prosesor Intel Core i7-14650HX, GPU laptop NVIDIA GeForce RTX 4060, memori hingga 32 GB, dan SSD PCIe Gen4 NVMe hingga 2 TB, cukup kuat untuk menangani aplikasi dan game terbaru dengan mudah.

Selain itu, Copilot di Windows 11 menambah kemampuan laptop ini, menjadi pendamping AI harian Microsoft, memberikan jawaban dan inspirasi dari web, membantu mempercepat kreativitas dan produktivitas.

Tombol Copilot khusus pada keyboard membuat pengaktifan asisten AI menjadi cepat dan mudah. “Ketiga perangkat gaming baru ini menghadirkan performa terbaik dengan kombinasi teknologi dan fitur terkini,” ujar James Lin, General Manager Acer Notebooks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *