Mereka jadi Satu-satunya yang Tampilkan Hijab Modest di Panggung New York Fashion Week

New York, VIVA – New York Fashion Week (NYFW) telah lama menjadi ajang bergengsi bagi para desainer dari seluruh dunia untuk memamerkan karyanya. Diadakan dua kali setahun antara bulan Februari dan September, acara ini menyediakan panggung global bagi para desainer untuk menampilkan keindahan dan inovasi dari setiap koleksinya. 

Tahun ini, Indonesia kembali mendapat kesempatan emas untuk menunjukkan eksistensinya di kancah fesyen internasional. Salah satu brand yang berpartisipasi adalah ADEN, brand fashion muslim asal Indonesia. Gulir lebih jauh, oke?

ADEN berada di NYFW untuk mempersembahkan koleksi barunya untuk musim semi dan musim panas 2025 (spring/summer 2025). Mengusung tema menarik SAGARA BAWANA, ADEN menghadirkan karya-karya yang terinspirasi dari keharmonisan dunia. Dalam bahasa Jawa, Sagara berarti laut dan Bawana berarti daratan. 

Ide di balik tema ini menggambarkan laut sebagai simbol cinta dan kasih sayang, tanpa batasan seperti ukuran lautan. Sedangkan bumi melambangkan panas dan persediaan yang tiada henti, karena bumi selalu menunjang kehidupan manusia.

“Kami memilih tema ini untuk menunjukkan kepada Anda bahwa cinta dan kasih sayang itu penting dalam hidup, baik itu luas dan tak terbatas seperti lautan, atau hangat dan seperti bumi,” kata perwakilan ADEN.

Dalam koleksinya, ADEN menghadirkan 10 gaun dengan warna yang diambil dari siklus alam, mulai fajar hingga pagi, siang hingga sore, hingga gelapnya langit berganti malam. Kumpulan ini menunjukkan bahwa kehidupan manusia seringkali mengikuti perubahan alam.

“Perubahan ini merupakan bagian dari siklus kehidupan yang harus terus berlanjut,” tambahnya.

Tak hanya berhenti pada koleksi, keikutsertaan ADEN di NYFW juga merupakan bagian dari rencana jangka panjangnya untuk mengembangkan bisnis hingga ke tingkat internasional. Beberapa wilayah fokus ekspansi ADEN adalah Malaysia, Vietnam, Turki, Amerika Serikat, dan Eropa. Dengan mengikuti ajang bergengsi ini, ADEN berharap dapat memperkuat posisinya di pasar internasional.

“Mengikuti ajang bergengsi NYFW, Aden mempunyai keinginan untuk mengembangkan bisnisnya ke pasar global dengan target pasar kami adalah Malaysia, Vietnam, Turki, Amerika dan Eropa,” jelas perwakilan ADEN.

Untuk proyek jangka pendek, ADEN berencana menerbitkan koleksi terbaiknya untuk Idul Fitri pada periode Agustus hingga Desember tahun ini. Sedangkan untuk rencana jangka panjang, ADEN bertujuan untuk menjadi merek terkenal dengan kualitas produknya di seluruh dunia. 

“Untuk jangka pendek tahun ini, Aden akan menghadirkan produk-produk terbaiknya untuk Idul Fitri pada Agustus-Desember.” Dalam jangka panjang, sesuai rencana kami, kami akan memasuki pasar global dan menjadikan Aden dikenal sebagai jantungnya. -merek internasional yang bagus,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *