Hati-hati Kecanduan, Acer Swift AI Begitu Menyenangkan

Jakarta, VIVA – Acer memperluas jajaran PC Copilot+ dengan peluncuran laptop Swift Go 14 AI dan Swift 14 AI, menawarkan performa menyeluruh dan produktivitas tinggi dengan daya tahan baterai yang luar biasa.

Acer Swift Go 14 AI ditenagai oleh prosesor 8-core Snapdragon X Plus terbaru dan menampilkan desain yang sangat portabel.

Acer juga mengumumkan Swift 14 AI, yang dilengkapi dengan prosesor seri AMD Ryzen AI 300 terbaru dan menggunakan arsitektur AMD XDNA 2 yang canggih untuk memanfaatkan lebih banyak kekuatan pemrosesan dan kinerja AI secara mulus.

Laptop ini siap digunakan dimana saja untuk berkreasi, bekerja atau streaming. Selain itu, PC Copilot+ ini menyederhanakan berbagai tugas sehari-hari dan membuat beban kerja lebih efisien serta menyediakan aplikasi berbasis AI milik Acer untuk meningkatkan pengalaman digital pengguna.

“Laptop seri Swift AI ini ditenagai oleh beberapa prosesor kecerdasan buatan paling kuat. “Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan terobosan terbaru dan pengalaman komputasi ke tangan lebih banyak orang,” kata James Lin, CEO Acer Notebooks.

Laptop Swift Go 14 AI ditenagai oleh Snapdragon

Dilengkapi dengan memori LPDDR5X hingga 32 GB dan NVMe PCIe Gen 4 SSDD hingga 1 TB, memberikan kinerja yang mulus dan serbaguna serta banyak ruang penyimpanan.

Dengan Snapdragon 8 inti

Bagi pengguna yang ingin menikmati sesi yang imersif, Swift Go 14 AI tampil memukau dengan layar IPS WQXGA 14,5 inci, kecepatan refresh 120 Hz, dan dukungan gamut warna 100% sRGB.

Layar ini juga memenuhi peringkat RPF 50 untuk pengurangan 50% cahaya biru dan 20% lebih sedikit efek negatif dari paparan cahaya biru. Pengguna juga dapat menikmati kualitas suara dari dual speaker yang didukung DTSX:

Ada juga kamera IR QHD 1440p dengan penutup privasi untuk memastikan lebih banyak komunikasi online dan privasi lebih terlindungi. Desain engsel 180 derajat memungkinkan pengguna memaksimalkan perangkat dari berbagai sudut dan memungkinkan pengguna membuka perangkat dengan satu tangan.

Selain itu, laptop Acer Swift 14 AI dirancang untuk beradaptasi dengan gaya kerja yang berbeda atau kebutuhan komputasi yang berbeda, dan membantu meningkatkan kemampuan pengguna dengan alat dan asisten kreasi AI yang tersedia di perangkat.

Didukung oleh prosesor AMD Ryzen AI 9 365 untuk pemrosesan buatan asli yang bertenaga dan hemat energi, penanganan beban kerja berat dan multitasking pada PC AI menjadi lebih mudah.

Dikembangkan oleh AMD

Laptop ini juga dilengkapi dengan memori LPDDR5X hingga 32GB dan penyimpanan NVMe PCIe Gen 4 hingga 2TB untuk tugas-tugas responsif. Segala kelebihan tersebut dikumpulkan dalam desain Swift 14 AI yang ultra ramping dan premium.

Engsel layar laptop ini dapat dibuka hingga 180 derajat untuk pekerjaan lebih banyak, serta mudah dibawa kemana saja dengan berat hanya 1,32 kg. Perangkat tersebut dilengkapi dengan tombol khusus Kopilot pada keyboard backlit dan indikator aktivitas menarik di layar sentuh saat asisten buatan diaktifkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *