Incar Model Hebat Berbakat, Audisi Ajang Face of Natasha 2024 Digelar di 5 Kota

Jakarta, VIVA – Face of Natasha atau yang dulu dikenal dengan sebutan “Face of Natasha Election” sebelumnya telah diadakan sebanyak 5 kali, rutin setiap dua tahun sekali, sejak tahun 2007 hingga 2015, untuk mencari brand Ambassador yang mewakili brand Natasha Skin Clinic Center.

Dan acara tersebut juga tercatat sukses melahirkan alumni-alumni ternama seperti Dev Mahendra (Aktor), Ayu Maulida (Puteri Indonesia dan Miss Universe Indonesia 2020), Amanda Arum Sari (Chef dan Content Producer) dan masih banyak lagi!

Antusiasme peserta sangat luar biasa, perwakilan dari masing-masing kota berlomba-lomba menampilkan bakat dan keterampilannya dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Face of Natasha bukanlah ajang pencarian model biasa yang dinilai tidak hanya dari penampilan fisik saja namun juga mengapresiasi berbagai keistimewaan, dimana penilaian juga diambil dari berbagai aspek dan dinilai langsung oleh juri yang terkait dibidangnya .

Nantinya akan dipilih individu-individu yang positif dari dalam dan dapat mewakili Natasha Skin Clinic Center, yang memiliki kesadaran akan kulit dan perawatan diri bersama Natasha.

“Sebagai bagian dari perjalanan 30 tahun Natasha Skin Clinic Center, kami berkomitmen untuk terus berperan mempercantik dan menginspirasi bangsa dari generasi ke generasi,” ujar Onni Bianti, dokter gigi editor, pendiri Natasha Skin Clinic Center.

“Kembalinya acara ‘Faces of Natasha 2024’ merupakan apresiasi kami atas dukungan masyarakat yang tiada henti,” lanjutnya.

“Melalui kegiatan ini, kita tidak hanya dapat menemukan talenta-talenta baru untuk mewakili Natasha, tetapi juga membuka pintu bagi generasi muda untuk berekspresi dan berkembang, generasi yang menginspirasi.” Drg Tantri Onni Bianti menjelaskan.

Kriteria yang diharapkan agar wajah Natasha tidak hanya berpenampilan menarik, namun juga kepribadian dan mampu menginspirasi pentingnya menjaga kesehatan kulit di usia berapa pun.

Hal ini sejalan dengan visi Natasha Skin Clinic Center untuk menghadirkan rangkaian produk dan perawatan terbaik yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan teknologi canggih yang sesuai dengan jenis kulit setiap individu. Audisi Face of Natasha terbuka untuk pria dan wanita dengan 4 (empat) kategori; Remaja (15-19 tahun), Dewasa Pria + Wanita (20-29 tahun) dan Dewasa (30-40 tahun).

Cara pendaftarannya sangat mudah, cukup isi data pribadi Anda melalui formulir online yang tersedia di link bio Instagram @faceofnatasha.

Audisi offline The Face of Natasha 2024 akan dilaksanakan di 5 (lima) kota di Indonesia yaitu: Makassar, 14 September 2024 Yogyakarta, 22 September 2024 Bali, 12 Oktober 2024 Surabaya, 9 November 2024 Jakarta, November 2024

Setelah proses audisi di 5 kota, akan diumumkan calon pemenang dari 5 kota tersebut, dilanjutkan dengan karantina di Yogyakarta pada tanggal 2-5 Desember 2024. Grand final selanjutnya akan digelar di Jakarta pada 8 Desember 2024.

Semoga acara Face of Natasha 2024 dapat menjadi sarana realisasi diri masyarakat untuk bersaing secara positif dengan brand skin care terbaik Indonesia, Natasha Skin Clinic Center.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *