Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Jakarta, VIVA – Timnas Indonesia semakin mencuri perhatian negara tetangga Vietnam. Hal ini sejalan dengan dukungan Komisi DPR RI

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Anggota Komisi X DPR RI Djohar Arifin Husin. Mess Hilgers dan Eliano Reijnders diperkirakan akan segera tampil pada tahun 2026 di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia Oktober mendatang melawan Bahrain dan China.

“Kami tentu akan berbahagia bagi siapapun yang ingin membela nama bangsa,” kata Djohar Arifin Husin dari YouTube DPR RI.

“Ada yang mau bela Merah Putih, ada yang mau bela Garuda Pancasila di dada, harus kita dukung, kita bantu, dan kita tunggu saja prosedurnya. .Di komisi sesuai prosedur,” lanjutnya. Dia. Tidak masalah, tidak masalah. Apapun keinginan bangsa ini, tentu kami di Komisi X DPR RI akan melayaninya, kata mantan Ketua Umum (Ketum) PSSI itu.

Melihat sikap (gercep) DPR RI yang cepat berubah, Vietnam semakin yakin timnas Indonesia akan semakin menonjol. Mereka pun yakin Skuad Garuda akan tampil tangguh melawan Bahrain.

Duo Mees Hilgers dan Elian Reijnders menjadi tambahan yang sangat berkualitas untuk memberikan performa bagus bagi Indonesia di dua laga berikutnya, 2024. pada Senin, 16 September, tulis media Vietnam The Thao.

Selain itu, Timnas Indonesia juga berambisi membalas dendam kepada Bahrain. Tim Garuda dibantai 0-10 saat bermain di kualifikasi Piala Dunia 2014. Pertemuan tersebut berlangsung di Stadion al-Bahrayn al-Watani, 2012.

Pertama, pelatih Shin Tae-yong dan timnya sangat bertekad untuk ‘balas dendam’ terhadap Bahrain, karena melawan lawan inilah Indonesia mengalami kekalahan bersejarah 0-10 (pada kualifikasi Piala Dunia 2014). ),” tulis Thao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *