Fakta Menarik, Ayah Sandy Walsh Adalah Seorang Pelatih

JAKARTA, VIVA – Berikut beberapa fakta menarik Sandy Walls, pemain timnas Indonesia. Siapa sangka ayah bek yang bermain untuk klub sepak bola Belgia KV Mechelen ini adalah seorang pelatih?

Namun, ayahnya adalah seorang ahli taktik di olahraga squash, bukan sepak bola. Menariknya, ayah Sandy Walsh juga merupakan pemilik British Racquet Sports Club.

Dia menghabiskan banyak waktu di klubnya. Sandy pun mengaku suka bermain tenis karena permainannya mirip. WHO

“Ayah saya punya klub squash, menjadi pelatih, dan menghabiskan waktu berjam-jam di klub squash. Saya lahir dengan raket di tangan dan suka bermain tenis,” kata Sandy dalam wawancara dengan YouTube Mills Sports, Minggu, September 15 Agustus 2024.

Namun lambat laun Sandy terjun ke dunia sepak bola. Pengaruh itu datang dari sekolahnya. Karena sebagian besar temannya senang bermain sepak bola. WHO

Alhasil, Sandy terbiasa bekerja dengan bahan kulit bulat dan mulai menyukainya. Ia pun mengaku senang bermain dan menjadi bagian dari tim. Ada satu alasan mendasar mengapa Sandy terjun ke dunia sepak bola.

“Tetapi ketika saya bersekolah dan sebagian besar teman saya bermain sepak bola, saya memutuskan untuk memilih sepak bola. Saya seorang pemain tim, saya suka menjadi bagian dari sebuah tim, dan akhirnya “sepak bola mengambil alih saya,” lanjutnya.

Diketahui, ayah Sandy Walsh merupakan keturunan Irlandia yang lahir di Inggris. Keluarganya berasal dari Somalia dan Afrika Selatan. Sedangkan ibu bek utama tim Garuda merupakan keturunan Indonesia, lahir di Swiss dan besar di Belanda. WHO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *