Intip Spesifikasi Lengkap Brute Force 750, Kendaraan Roda Empat Kawasaki

Tangerang, VIVA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan kendaraan roda empat kategori All Terrain Vehicle (ATV) bernama Brute Force 750.

Hadirnya Brute Force 750 menjadi pertanda bahwa pabrikan kuda besi asal Jepang tersebut mulai melebarkan sayapnya di sektor roda empat di Indonesia. Michael C. Tanadhi Sec. Kepala Penjualan dan Periklanan PT KMI mengatakan hal ini sejalan dengan misi perusahaan.

“Setelah fokus memberikan kenikmatan di segmen motorsport, kami siap meluncurkan lini bisnis baru sejalan dengan misi perusahaan yaitu ketersediaan kendaraan roda empat,” ujar VIVA BSD, Selatan. Tangerang beberapa waktu lalu.

Michael Kawasaki menemukan bahwa Brute Force 750 menyasar segmen yang berbeda dengan produk sepeda motor yang diproduksinya.

“Untuk Brute Force 750 sendiri, kemungkinan besar akan menjadi B2B (Business to Business), dengan beberapa kapasitas mesin yang tersedia nantinya. Kebetulan, ini adalah satu-satunya yang telah hadir sekarang, dan akan lebih banyak lagi yang akan hadir di masa depan. Ladi. Itu Artinya, bisnisnya bisa sibuk,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kendaraan roda empat ini akan mulai dikirimkan ke konsumen mulai tahun depan.

“Rencananya kami akan memulai pengiriman pada tahun depan (2025),” kata Michael.

Dari segi dimensi, Brute Force 750 berukuran panjang 2.185 mm, lebar 1.170 mm x tinggi 1.210 mm, serta jarak sumbu roda 1.285 mm.

Lebih lanjut, kendaraan roda empat Kawasaki ini memiliki mesin 749cc, 90° V-Twin, SOHC, 4-tak, 4 katup per silinder, dan berpendingin cairan.

Dengan konfigurasi tersebut, ATV ini mampu menghasilkan tenaga 50 hp dan torsi 58 Nm. Tenaga tersebut dikawinkan dengan dual CVT (tinggi/rendah) dengan sistem transmisi mundur.

Layaknya mobil, ATV Kawasaki ini juga dilengkapi dengan Electronic Power Steering (EPS). Fitur ini memudahkan pengemudi dalam mengemudikan kendaraan ini. Karena Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga. Lalu ada pilihan pilihan roda dua, 2WD atau 4WD.

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki Brute Force 750 dibanderol sekitar Rp 340 jutaan dan bisa dipesan melalui 5 diler khusus kota besar yaitu Jakarta, Pekanbaru, Balikpapan, Denpasar, dan Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *