VIP Voucher Ramaikan Festival Bazar UMKM di Balai Budaya Pandeglang

Pandeglang, VIVA – Sebagai bentuk dukungan kepada pelaku UMKM, kupon VIP akan membantu dan meramaikan Festival Bazaar UMKM di Pusat Kebudayaan Pandeglang pada 13-15 September 2024.

Manager Pemasaran VIP Voucher Budi Soeharto mengatakan VIP Voucher selalu aktif mengikuti acara musik dan festival UMKM sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku UMKM dan sebagai ajang promosi produk VIP Voucher.

“Karena tentunya ada keterkaitannya dengan produk kami yang berhubungan dengan penyediaan voucher wisata, seperti hotel, angkutan, pesawat, dan lain-lain,” ujarnya.

Dengan adanya acara musik dan UKM ini bisa menjadi salah satu cara untuk mempromosikan tempat wisata dan pariwisata. Lanjutkan menelusuri artikel lengkap di bawah ini.

Sebab, sebagai penyedia voucher berbasis web portal, perusahaan berupaya memberikan solusi dan kemudahan kepada calon wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata.

“Voucher VIP ini menawarkan berbagai kemudahan, mulai dari belanja hingga pemesanan tiket wisata,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Bazar UMKM Veli Aji mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memajukan UMKM lokal menuju nasional.

Dikatakannya, total UKM yang mengikuti festival tersebut sebanyak 23 UKM dan semuanya merupakan pelaku UKM asal Kabupaten Pandeglang.

“Produk kopi sebagian besar dijual di Bazaar Fair UMKM. “Yang lainnya kuliner jajanan,” ujarnya.

“Untuk memeriahkan acara, kami juga mengundang seniman lokal dari Green Grass dan Lebak. “Sedangkan untuk kesenian tradisional, kami mengundang Sekolah Pencak Silat Pagar Nusa sebagai pengenalan salah satu budaya daerah Banten,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *