Pelita Jaya Hibur Penggemar dengan Acara Meet & Greet

JAKARTA, VIVA – Ratusan suporter Pelita Jaya mendatangi Hall A Bola Basket GOR Somantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin sore WIB 16 September 2024. Mereka menghadiri acara temu sapa dengan para pemain.

Penggemar Pelita Jaya disuguhkan peristiwa menarik. Awalnya ia terhibur dengan penampilan para pemain yang merupakan siswa sekolah menengah atas (SMA). Senyuman terpancar dari sikap para pemain.

Manajemen Pelita Jaya tidak menyelenggarakan acara ini dengan tujuan mendekatkan suporter dengan tim. Mereka juga mempersembahkan Trofi Juara Liga Bola Basket Indonesia 2024.

Pelatih Pelita Jaya Johannes Wiener pun turut hadir dalam acara tersebut. Mereka ditanyai pendapatnya terhadap anak asuhnya. Ia mengatakan seluruh pemain telah menunjukkan semangat mulai dari latihan hingga berkompetisi.

Semoga komitmen ini dapat dipertahankan. Oleh karena itu, upaya berulang-ulang untuk menyelesaikan pencapaian dapat memberikan manfaat yang paling besar. Harapan saya kedepannya kita akan menambah bintang (pemenang) lainnya, kata Johannes Wiener.

Untuk mencapai tujuan tersebut, diakui Johannes Wiener, tidak akan mudah. Karena adanya persaingan, tim selanjutnya juga akan berusaha semaksimal mungkin. 

Pertandingan tidak akan mudah, karena tim lain juga ingin mengejar kami. Kami harus kuat dan fokus, kata Johannis Wiener.

Saat ini, Pelita Jaya mengumumkan telah menyelesaikan persiapan menjadi tuan rumah Liga Bola Basket Seluruh Indonesia 2024.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada 22 September 2024 di Hall Bola Basket Gelora Bang Karno, Senayan, Jakarta. Semua tim peserta hanya memainkan pemain lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *