Baim Wong Pelit atau Dermawan? Supir Pribadi Ungkap Sisi Lain Bosnya yang Jarang Diketahui

Jakarta, VIVA – Baim Wong kembali menjadi sorotan publik setelah dituding serakah dan mudah marah. Namun tudingan tersebut langsung dibantah oleh orang kepercayaan sekaligus sopirnya, Slamet. 

Dalam tayangan YouTube, Slamet mengungkapkan bahwa Baim Wong adalah sosok yang sangat baik dan dermawan terhadap karyawannya.

“Rumornya fitnah. Masya Allah, Baim Wong orangnya baik sekali,” tegas Pak Slamet. 

Ia bahkan menceritakan bagaimana Baim Wong merenovasi rumahnya dan membiayai ibadah umrahnya.

“Saya dan Baim Wong merenovasi rumah, saya menunaikan ibadah umrah, kebaikan Mas Baym tidak bisa dilupakan,” ujarnya.

Diakui Slamet, Baim Wong memiliki sifat yang sulit ditebak. Tuannya selalu memberinya sesuatu secara tiba-tiba tanpa meminta terlebih dahulu. Hal ini terkadang membuatnya sangat bersyukur bisa bekerja di bawah kepemimpinan Baim Vong.

“Dia berbuat baik tanpa pamrih, tidak pelit. Malah Mas Baim suka memberi secara tiba-tiba, dia baik sekali, semoga Allah membalas kebaikannya,” ujarnya.

Slamet pun membantah rumor yang beredar soal bosnya yang disebut-sebut sebagai sosok yang berubah-ubah. Menurutnya, selama bertahun-tahun bekerja dengan suami Paula Verhoeven itu, dia belum pernah melihat Baim Wong memiliki sifat buruk seperti itu.

“Kalau dibilang plin-plan, sebenarnya tidak ya, saya tidak seperti orang yang bekerja sama dengan Mas Baim,” ujarnya lagi.

Diakui Slamet, Baim Wong terkadang menunjukkan kemarahannya. Namun, hal itu tidak berlangsung lama dan semuanya akan menjadi lebih baik seperti sebelumnya.

“Kalau marah-marah biasa saja. Kalau marah-marahnya cuma sebatas bibir, nggak sampai ke hati. Dia manusia juga, jadi nggak apa-apa. Kalau dia (Baim) bikin kamu marah, nggak apa-apa.” tidak berhasil.” Tidak akan bertahan lama, hanya sesaat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *