Terpopuler: Vitamin yang Dibutuhkan Wanita Usia 30an, Tradisi Unik Maulid Nabi Muhammad

Jakarta, VIVA – Sejumlah berita di saluran gaya hidup berhasil menarik perhatian pembaca. Di bagian atas terdapat daftar vitamin yang dibutuhkan wanita di usia 30-an. Sederet tradisi unik menyambut perayaan Maulid Nabi juga tak kalah diminati. 

Selain kedua berita tersebut, masih ada beberapa berita lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di channel VIVA Lifestyle edisi Senin 16 September 2024 Yuk scroll!

5 Vitamin yang Dibutuhkan Wanita Usia 30an, Sehat dan Awet Muda

Kondisi tubuh banyak berubah seiring berjalannya waktu, salah satunya adalah daya tahan tubuh yang menurun sehingga mudah terserang penyakit. Mengonsumsi vitamin dapat membantu mengatasi berbagai gangguan kesehatan yang sering dialami wanita di usia 30-an.    Pada usia ini, metabolisme dan produksi hormon umumnya mulai melambat. Hal ini mempengaruhi kebugaran, seperti kesehatan kulit, tulang, dan sistem reproduksi. 

Baca lebih lanjut di sini.

Sederet tradisi unik merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Indonesia

Umat ​​Islam di seluruh dunia merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahun di bulan Rabiul Awal, pasar kelahiran Nabi Muhammad SAW. Tahun ini, Maulid Nabi jatuh pada Senin, 16 September.

Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan perayaan besar bagi umat Islam, khususnya di Indonesia yang merupakan negara dengan populasi umat Islam terbesar di dunia.

Baca lebih lanjut di sini. 

Merekalah satu-satunya yang menampilkan hijab paling moderat di panggung New York Fashion Week

 

New York Fashion Week (NYFW) telah lama menjadi platform bergengsi bagi para desainer dari seluruh dunia untuk memamerkan karya mereka. Diadakan dua kali setahun pada bulan Februari dan September, acara ini menyediakan panggung global bagi para perancang busana untuk menampilkan keindahan dan inovasi seluruh koleksinya. 

Tahun ini pun, Indonesia mempunyai peluang emas untuk menunjukkan eksistensinya di kancah fashion internasional. Salah satu brand yang berpartisipasi adalah ADEN, label fashion muslim sederhana asal Indonesia.

Baca lebih lanjut di sini.

Tak perlu pesan penginapan hotel, berikut tips memilih tempat transit singkat di Bali

Mengunjungi pulau dewata Bali tidak cukup hanya sehari saja karena banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa ditemukan. Namun tak jarang masyarakat datang ke Bali hanya untuk transit 1 atau 2 hari sebelum melanjutkan perjalanan ke pulau-pulau sekitarnya seperti Nusa Penida bahkan Lombok.

Oleh karena itu, banyak traveler yang mencari hotel murah untuk sekadar meninggalkan barang bawaannya atau mandi sembari menunggu perjalanan selanjutnya.

Baca lebih lanjut di sini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *