Dijuluki Pelawak Sombong, Sule: Gue Selalu Ada di Belakang, Gak Ketemu Sama Artis!

JAKARTA, VIVA – Komedian Sule kembali menjadi sorotan publik setelah beberapa waktu lalu dicap sebagai sosok yang sombong. Pak Soule tak tinggal diam dan akhirnya angkat bicara soal tudingan tersebut.​

Dalam salah satu tayangan YouTube, Soule menjelaskan bahwa sikap serius di tempat kerja sering disalahartikan sebagai arogansi.

“Banyak yang bilang saya sombong, tapi menurut saya tidak. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik di setiap penampilan. Makanya saya selalu fokus dan serius menghadapi setiap ajang. Kami akan mempersiapkannya,” Soule ucapnya seperti dikutip dari Funny Majelis. Ini akan dirilis di YouTube pada Selasa, 17 September 2024.

Soule juga menjelaskan bahwa dirinya kerap terlihat lebih banyak menghabiskan waktu di belakang layar bersama tim kreatif dibandingkan berinteraksi dengan artis lain.​

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan pemahaman lebih dalam mengenai karakter dan tema yang ditampilkan.

“Itu karena aku tidak pernah di depan mereka, aku selalu di belakang mereka. Jarang sekali aku berada di ruang seni. Mungkin bintang tamu yang baru datang, karena aku tidak ada. Kalian akan menyebut aku sombong, katanya. Surat.

Ia sering dianggap sebagai komedian yang sombong, namun Soule tidak menganggap hal itu sebagai masalah besar.

“Bisa dibilang sombong,” pungkas Soule.

Isu tersebut mencuat setelah komedian senior Ronal Suraprajja menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat tampil di acara OVJ (Opera Van Java).

Ia merasa salah satu komedian yang hadir dalam acara tersebut tidak memberinya ruang yang cukup untuk menunjukkan kebolehannya.

Pernyataan tersebut memicu spekulasi di kalangan netizen yang mulai mengaitkan komedian tersebut dengan Sol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *