Kesal dengan Fansnya, Jennifer Coppen Tak Izinkan Siapapun Foto Bareng Kamari

JAKARTA, VIVA – Aktris muda Jennifer Coppen baru-baru ini mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap beberapa penggemar yang kerap menyentuh putranya Kamari Sky Wassink tanpa izin.

Kesedihan tersebut diungkapkan melalui pengumuman di Instagram pada Minggu, 15 September 2024.

Jennifer, yang aktif di media sosial, percaya bahwa beberapa penggemarnya tidak menghormati privasi jika menyangkut putrinya.

Kamari Sky Wassink, putri Jennifer dan mendiang Dali Wassink, kerap muncul di akun Instagram dan TikTok ibunya.

Jennifer dengan bangga berbagi momen lucu bersama anak-anaknya, yang membuat para pengikutnya senang. Namun, meski banyak yang mengagumi kedekatan mereka, Jennifer merasa ada beberapa hal yang tak tertahankan, terutama interaksi langsung dengan Kamali di dunia nyata.

Belum lama ini, Jennifer menggelar acara temu sapa di salah satu pusat perbelanjaan di Bali yang menarik ribuan penggemarnya.

Orang-orang sangat senang, terutama Kamari. Namun faktanya Jennifer lebih malu karena banyak penggemar yang menyentuh Kamali tanpa izin.

Jennifer marah ketika situasi serupa terulang kembali saat perjalanan ke Jakarta sebelum umrah baru-baru ini.

Belakangan, Jennifer mengungkapkan ketidaksenangannya ketika begitu banyak orang yang tidak dikenalnya menyentuh bayinya.

“Sebagai orang dewasa yang waras dan sadar diri, dia seharusnya tahu lebih baik untuk tidak menyentuh anak-anak orang lain,” tulis Jennifer. ;

Selain itu, Jennifer menegaskan, dirinya tidak akan mengizinkan siapa pun berfoto bersama Kamalia lagi.

“Maaf, mulai sekarang, aku tidak akan membiarkan orang lain berfoto dengan Kamali.” Dia dengan percaya diri meminta penjelasan.

Jennifer juga menjelaskan bahwa dia tidak memiliki hubungan pribadi yang sama dengan penggemarnya seperti halnya dengan keluarga atau teman-temannya. Hal inilah yang menjadi alasan keputusan tidak mengizinkan para penggemar berfoto bersama Kamali.

“Anda dan saya tidak mengenal satu sama lain seperti saya mengenal teman atau keluarga. Kami hanya mengenal satu sama lain secara online,” katanya.

Jennifer kemudian menambahkan bahwa hanya orang-orang terdekatnya yang boleh berinteraksi dengan Kamari.

“Orang-orang di hidupku, kalau aku bisa menggandeng Kamari, itu hakku karena mereka mengenalku dan aku mengenal mereka,” kata Jennifer.

Oleh karena itu, Jennifer berharap para penggemar dapat menghormati keputusannya dan berhenti menyerang putrinya.

Keputusan Jennifer mendapat reaksi beragam dari penggemar. Banyak yang memahami kekhawatiran sang artis dan memberikan dukungan penuh, meski ada juga yang sedih karena tak bisa lagi berfoto bersama Kamalia.

Namun bagi Jennifer, keputusan tersebut merupakan langkah penting dalam melindungi anak-anaknya dari situasi negatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *