Sahabat Ungkap, Lolly Diduga Kembali Lakukan Penipuan Endorse Rp 40 Juta

VIVA, JAKARTA – Putri sulung Nikita Mirzan, Laura Meizan atau lebih dikenal dengan Loli, kembali masuk penjara karena diduga melakukan penipuan terhadap partai politik pendukungnya. Tuduhan itu muncul setelah mantan teman dekat Lori, Cindy Claudia, membeberkan bukti percakapan yang menunjukkan perilaku Lolley yang tidak pantas.

Cindy Claudia mengunggah beberapa tangkapan layar percakapan WhatsApp yang diyakininya berasal dari pihak yang ingin bekerja sama dengan Lolly. Tangkapan layar menunjukkan nama kontak Loli disimpan sebagai “Laura Anak Nikmir”, merujuk pada ibunya, Nikita Mirzan. Gulir lebih jauh.

Dalam perbincangan tersebut, Loli mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki rekening pribadi untuk menerima biaya endorsement dan semua transaksi harus dilakukan melalui rekening perantara. Namun yang mengejutkan, Manajer Loli justru mengisyaratkan bahwa kekasihnya adalah Wadhir Bajid.

“Halo kakak, saya belum membuat akun, jadi saya masih menggunakan Butler. Tunggu, oke apa yang ditulis Loli di chat?” Setelah beberapa saat, dia mengirimkan akun tersebut atas nama Waddell Bagid.

Pihak yang diuntungkan akhirnya mentransfer uang sebesar 40 juta rupiah ke rekening Waddell sesuai dengan perjanjian awal. Namun, setelah mengirimkan uang, Lolly tiba-tiba tidak bisa menghubunginya. Ia mengaku sibuk menangani beberapa masalah pribadi sehingga tidak bisa memposting promosi produk.

Maaf besok saya posting, saya masih ada pekerjaan, saya bisa posting besok, tidak masalah – kata Loli dalam percakapan.

Ketidakjelasan ini dapat menyebabkan pendukung menjadi cemas dan meminta pengembalian dana jika Lolly tidak segera menerapkan produk yang telah disepakati. Namun keesokan harinya, Loli masih belum mengunggah tindakan yang dijanjikan. Faktanya, nomor kontak juru bicara tersebut telah diblokir oleh Lolly sehingga meningkatkan dugaan penipuan.

“Kami mau posting sekarang atau refund saja gan. Kenapa tolong dicentang 1? Jangan main-main,” tulis pihak yang tersinggung.

Cindy Claudia mengungkapkan dalam keterangannya, dugaan penipuan tersebut terjadi baru-baru ini.

“Lolly kena scam berapa kali tahun ini? Terakhir bulan September ini,” tulis Cindy dalam postingan yang diunggah di media sosial.

Kejadian ini menarik perhatian netizen yang berspekulasi bahwa uang endorsement tersebut mungkin saja digunakan oleh kekasih Loli, Waddel Bagid.

“Waddell dan Laura sudah tahu bahwa mereka bersemangat dengan apa yang kalian berdua bicarakan, namun mereka membuat video penjelasan lain hanya untuk menimbulkan masalah? Apa menurutmu mereka takut pada Suster Nickmire dan Cindy? Faktanya, mereka Ada banyak bukti, dan karena kalian berdua memprotes, apa lagi? “Lebih realistisnya, beri tahu dia bahwa kamu memiliki lawan yang salah, Waddell Lowry.”

Seorang netizen berkata: “Meskipun sulit untuk memposting, berdasarkan perilaku Anda sendiri, itu sebenarnya sebuah kesalahan.”

Loli dan pihak terkait belum memberikan tanggapan resmi atas tudingan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *