Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

Jakarta, VIVA – Amanda Rigby yang kini tengah disibukkan dengan Andre Taulany masih terus menjadi pusat perhatian. Pemberitaan mengenai hal ini pun ramai, terutama di channel VIVA Showbiz.

Dokter Tirta membeberkan budaya bullying di dunia kedokteran bahwa Celine Evangelista tak mau punya pasangan hanya karena cinta. Sejauh menyangkut status Mat Solar saat ini, ia juga telah menerima banyak klik dari pembaca. Ingin tahu semua beritanya? Rangkuman Berita Populer Channel Showbiz Edisi Senin 16 September 2024. Yuk Ditunda!

Sontak, respons Amanda Rigby adalah meminta Andre Taulany menikah dengannya.

Andre Taulany dan Amanda Si Rigby tengah hot dijodohkan warganet. Bermula dari video yang viral di media sosial saat Andre Taulany kedapatan merekam diam-diam Amanda Rigby dengan ponselnya.

Saat ini, keduanya menjadi pembawa acara bersama di program televisi yang sama. Oleh karena itu, mereka sering bertemu dan tampak dekat satu sama lain.

Baca lebih lanjut di sini.

Diungkapkan oleh Dr. Ada budaya intimidasi yang diturunkan dari generasi ke generasi dalam profesi medis.

Kasus perundungan di bidang medis belakangan ini menyita perhatian publik pasca aksi bunuh diri seorang dokter yang mengaku tak tahan di-bully oleh seniornya.

Sebagai seseorang yang bekerja di bidang pekerjaan yang sama, Dr. Pasalnya, perundungan terhadap dokter sebenarnya sudah berlangsung lama.

Baca lebih lanjut di sini.

Celine Evangelista tak suka memiliki pasangan hanya karena cinta. Saya orang yang berakal sehat. tidak materialistis

Celine Evangelista dikenal sebagai artis independen karena membesarkan anak-anaknya. Dia sendirian setelah bercerai dari Stefan William

Sebagai seorang single mother, Celine Evangelista sibuk bekerja untuk menafkahi kedua anaknya. Namun ia selalu dekat dengan banyak pria, seperti Marshel Widianto dan Stevan Pasaribu.

Baca lebih lanjut di sini.

Status Saat Ini: Matt Solar yang berusia tujuh tahun menderita stroke, kesulitan berbicara, dan tunanetra.

Komedian Mat Solar sudah lama tidak tampil di layar kaca karena penyakit stroke yang dideritanya. Sejak tahun 2017, Mat Solar menderita stroke. Hal ini membuatnya tidak bisa beraktivitas normal seperti sebelumnya.

Putranya, Haidar Rasyad alias Popon, membeberkan kondisi Mat Solar yang baru-baru ini dibawa ke rumah sakit untuk dipasang kateter.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *