Inovasi yang bikin Heboh, Tablet Ini Wajib Kamu Punya

Jakarta, VIVA – Tablet Iconia X12 merupakan perangkat AMOLED terbaru Acer yang diperkenalkan untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan pengalaman hiburan pengguna.

Muncul dengan layar 12,6 inci, kecepatan refresh 60Hz, kecerahan 400 nits dan pengguna dapat menambahkan fitur layar terpisah untuk bekerja, kontras warna tinggi untuk pembuatan konten, dan tampilan anti-penuaan untuk bermain game.

Fungsionalitas tablet juga semakin maksimal dengan aksesoris yang menunjang produktivitas dan kreativitas, antara lain stylus, case dengan slot stylus dan dudukan multi-sudut, keyboard Bluetooth yang dapat dilepas, serta trackpad yang memberikan opsi penulisan tambahan.

Tablet Iconia X12 memiliki kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP, flash dan fokus otomatis untuk panggilan video dan foto yang menampilkan warna asli.

Perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android 14 dan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99, dibangun di atas chip 6nm yang kuat untuk rendering cepat, streaming lancar, dan konektivitas yang andal.

Tablet ini memiliki bodi aluminium tipis dan ringan yang canggih dan tahan lama, berat hanya 600 gram, tebal 6,7 mm, dan dilapisi olivine black.

Dengan kapasitas baterai 10.000 mAh dan pengisian cepat, Iconia

Tablet ini menawarkan konektivitas andal, seperti RAM LPDDR4X 8 GB, penyimpanan eMMC hingga 256 GB, dan slot microSD hingga 1 TB.

Terlebih lagi, Iconia X12 responsif terhadap perangkat sekelasnya dan menyediakan banyak ruang yang diperlukan untuk menyimpan file dan data. Dari segi harga, tablet ini akan berbeda-beda di setiap negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *