Tunaikan Nazar, Ummi Quary Berangkat Umrah dengan Ibunda

Jakarta, VIVA – Aktris Ummi Quary baru-baru ini mengungkapkan niat mulianya untuk mengajak ibunya menunaikan ibadah umrah dalam waktu dekat. Keinginan tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast Lidah Goyang yang dibawakan oleh Praz Teguh.

“Insyaallah aku doakan semuanya lancar. Soalnya aku lama keluarnya. Terus aku mau ke film lain, jadi takutnya jadwal filmnya molor,” kata Ummi saat Praz bertanya kapan dia berencana berangkat umrah. Gulir lagi, oke?

Ummi pun mengungkapkan, sebenarnya ia berharap bisa pergi bersama orang tuanya. Namun, kondisi kesehatan sang ayah yang menderita stroke membuat rencana tersebut tidak bisa terlaksana. Akhirnya kali ini hanya ibunya yang akan menemaninya ke Tanah Suci.

“Aku bersama ibuku. Sejujurnya aku sangat ingin bersama ayahku. Hanya saja ayahku terkena stroke. Jadi aku tidak bisa berjalan lagi. Jadi aku ingin bersama kakakku, tapi aku harus kepada saudaraku.” lakukanlah.” jaga ayahku. Jadi mungkin ibuku akan meneleponku,” jelasnya dengan penuh emosi.

Wanita yang terkenal dengan tubuh langsing ini pun menegaskan, keputusannya menunaikan umroh bukan tanpa alasan. Ia lebih memilih menjalankan aliran sesat tersebut dibandingkan berlibur ke luar negeri, karena itu adalah bagian dari sumpahnya sebelum menjadi artis sukses.

“Alasan saya memutuskan umrah karena ini nazar saya. Ketika saya punya banyak uang, setiap saya shalat, saya selalu bertanya ‘Ya Allah, mungkin Allah akan mengundang saya ke sana,’” kata Ummi dengan penuh keyakinan.

Selain itu, Ummi mengaku rindu yang besar untuk mengunjungi Makkah setiap kali melihat postingan orang lain yang sedang umrah.

“Setiap melihat postingan tentang umrah, saya selalu menangis. Saya sangat rindu dan ingin sekali ke sana,” imbuhnya.

Meski banyak tawaran liburan yang ditawarkan teman-temannya, termasuk ke Jepang, Ummi memutuskan untuk menunda semua rencana liburan demi menunaikan niat sucinya pergi ke Tanah Suci Mekkah. Ia mengaku belum sempat berlibur sejak memulai karirnya di bisnis pertunjukan.

“Mereka mengajak saya berlibur ke Jepang karena saya tidak pernah libur. Sejak tahun lalu (saya memulai karir) saya belum ada hari libur ke Bali, saya belum ada ke Thailand, ” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *