Paula Verhoeven Singgung Kekecewaan, Rumah Tangganya dengan Baim Wong Diisukan Retak

JAKARTA, VIVA – Rumor bencana menyelimuti rumah pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah video Paula Verhoeven yang membahas kebebasan dan penghinaan viral di media sosial, ancaman perceraian semakin meningkat.

Dalam video tersebut, Paula Verhoeven menekankan pentingnya perempuan hidup mandiri. 

“Penting bagi saya untuk bebas sebagai seorang perempuan. Karena agama mengajarkan kita untuk tidak bergantung pada seseorang, walaupun kita adalah makhluk nyata, tapi dalam hati kita, kebebasan itu penting,” kata Paula.

Karena apa yang dilakukan orang lain tidak ada pengaruhnya bagi kita, misalnya orang lain membuat kita malu atau bahagia tanpa menyentuh kita, sehingga kita merasa ingin perempuan bebas, ujarnya. Dia melanjutkan.

Pernyataan Paula semakin memperkuat dugaan publik bahwa ada masalah di keluarganya. 

Apalagi, orang-orang yang kerap terlihat ini tak jarang terlihat di berbagai acara. Baim Wong kerap terlihat pergi ke acara sendirian tanpa didampingi Paula.

Kini, Baim Wong kembali mengungkap nasib keluarganya dengan Paula usai permasalahan perceraian di antara mereka.

Baim Wong memilih tak memberikan jawaban konkrit saat ditanya langsung oleh Melanie Ricardo soal kebenaran soal tersebut. Ia hanya meminta doa terbaik untuk keluarganya.

“Yah, doakan saja yang terbaik,” kata Beim Wong dalam postingan YouTube.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengonfirmasi kasus perceraian tersebut agar publik mengetahui lebih jauh situasi keluarga pasangan ini.

Namun, Baim Wong kini termotivasi untuk bahagia. 

“Senang, sungguh bahagia, saya tidak bisa mengatakan saya bahagia dalam banyak hal,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *