Rafael Struick Gabung Brisbane Roar, Shin Tae-yong Angkat Bicara

Jakarta, VIVA – Kepindahan Rafael Struik ke Brisbane Roar yang diumumkan pada Senin, 16 September 2024 membuat pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong angkat bicara.

Juru taktik asal Korea Selatan itu menilai keputusan Rafael Struik untuk melanjutkan kariernya di Brisbane Roar adalah pilihan yang baik. Ia berharap penyerang berusia 21 tahun itu bisa mendapatkan menit bermain yang banyak.

“Bagus sekali dia berangkat ke Brisbane Roar. Dia bisa bersaing dengan baik di sana. Saya harap dia mendapat menit bermain yang banyak,” kata Shin Tae-jong.

Shin Tae-jong sendiri sudah tidak asing lagi dengan Brisbane Roar. Di penghujung karir bermainnya, ia membela klub berjuluk The Roar.

Saat Shin Tae-yong gantung sepatu bola, ia menjadi asisten pelatih di Brisbane Roar. Oleh karena itu, sang juru taktik juga berharap agar Rafael mendapatkan banyak pengalaman untuk mengembangkan kemampuannya.

Kepindahan Rafael ke Brisbane Roar mengejutkan para pecinta sepak bola Tanah Air. Sebab sebelumnya belum ada kabar yang mengaitkan kedua pihak.

Oleh karena itu, ketika Brisbane Roar mengumumkan penandatanganan striker internasional Indonesia dari ADO Den Haag, media sosial klub langsung dibanjiri komentar dari netizen Indonesia.

Menurut ESPN Asia, Brisbane Roar telah mengontrak Rafael dengan status bebas transfer dari ADO Den Haag. Hal ini pun patut dipertanyakan, sebab kontrak sang pemain masih berlaku hingga Juni 2025, dan ia sudah bermain sebanyak tiga kali pada musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *