Daebak, Jung Ryeo Won Puncaki Daftar Aktris Terpopuler Berkat Perannya di The Midnight Romance in Ha

VIVA – Good Information Corporation, sebuah perusahaan analisis kompetisi konten asal Korea, mengumumkan hasil OTT TV Artist Trend pada 18 Juni melalui platform resminya, FUNdex. Aktris Jung Ryeo Won menempati posisi pertama di antara semua aktor dalam kategori drama dan non-drama selama dua minggu berturut-turut.

Jung Ryo Won berperan sebagai Seo Hye Jin dalam drama Korea terbaru Hagwon Midnight Romance yang bisa disaksikan di platform streaming Viu. Jung Ryo Won berperan sebagai guru bintang dan memikat penonton dengan pesona cinta pertamanya yang tak tertahankan. Saat drama mencapai titik tengahnya, cinta antara dua karakter utama semakin kuat dan konflik seputar sekolah Daechi-dong semakin meningkat.

Dalam episode ke-11 Hagwon, drama Korea Midnight Romance, penampilan memukau Jung Ryeo Won di serial original WeU tergambar dalam perbincangan hangat dengan Wai Ha Joon. Kemampuannya dalam menyampaikan berbagai macam emosi, mulai dari sifat bertutur kata yang lembut hingga ledakan kemarahan, menonjol dengan lirik yang berkesan.

Selain itu, bocoran foto adegan wawancara Jung Ryeo Won bocor secara online, memicu reaksi nostalgia dari penggemar seperti, “Pintu masuk ini membawa kembali PTSD dari hari-hari audisiku.”

Setelah penayangan pertama, Jung Ryo Won muncul dalam istilah pencarian di portal, menunjukkan bahwa dia sangat tertarik dengan penampilan karakternya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *