Liverpool Tidak Takut Melawat ke Markas AC Milan

Italia, VIVA – Liverpool v AC Milan Liga Champions 2024/2025. Duel kedua tim akan berlangsung pada Rabu pagi WIB 18 September 2024 di San Siro.

Manajer Liverpool Arne Slott mengatakan pertandingan ini akan sangat menarik. Memang timnya meraih hasil terburuk di Premier League, namun ia siap untuk bangkit.

“Saya tidak tahu apakah terjemahannya benar, tapi kata ‘takut’ digunakan, saya khawatir untuk beberapa pemain atau untuk kami di Milan,” kata Arne Slott, dikutip dari Tribe Football.

“Saya rasa tidak ada manajer atau tim mana pun yang takut melawan tim lain, tapi kami sangat menghormati kualitas, pemain, dan sejarah Milan,” ujarnya.

Arne Slott, yang berasal dari Belanda, mengawasi Tijjani Regenders. Ia melihat sang gelandang bermain bagus untuk AC Milan dan timnas Belanda.

Meski mendapat hasil buruk dan harus menghadapi tim seperti Milan di kandang sendiri, Slott tak peduli. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri poin.

“Kami tidak takut, tapi kami menghormati semua pemain yang menunjukkan mereka dalam kondisi bagus Sabtu lalu,” kata Slott.

Berbeda dengan Liverpool, situasi Milan saat ini lebih baik. Saat menjamu Venezia di Serie A mereka berhasil menang dengan skor 4-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *