Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Tegaskan Mau Beri Pelajaran

JAKARTA, VIVA – Nikita Mirzani resmi melaporkan Vadel Alfajar Badjideh atau Vadel Badjideh ke Polres Jakarta Selatan. Hari ini, Selasa 17 September 2024, Nikita lulus ujian jurnalistik. Niki didampingi tiga orang saksi. 

Vadel sendiri merupakan kekasih dari putri Nikita Mirzani, Lolly. Laporan Nikita Mirzani bersama Vadel Badjideh tentang hukum kesehatan, hukum perlindungan anak, dan hukum pidana. Laporan polisi itu terdaftar dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya. Gulir ke bawah untuk informasi lebih lanjut!

Sesampainya di Polres Jakarta Selatan, Ibu Nikita menegaskan, dengan melaporkan Vadel, ia ingin mengajarkan kepada orang tua agar tidak tinggal diam saat anaknya di-bully. Diketahui, Nikita mengajukan pengaduan dengan tuduhan anaknya dianiaya oleh Vadel.

“Oke begini, kenapa saya laporkan orang ini? Ini pelajaran buat semua orang tua di luar sana, kalau punya anak, anakmu masih anak-anak, mereka dianiaya, itu tidak benar, tidak pantas, kamu harus lapor,” kata Nikita Mirzani.

Apalagi, Nikita mengungkap kalau anaknya masih anak-anak. Usai laporan, Nikita menyerahkan semuanya ke polisi. 

“Pertama, karena anak masih kecil, kedua, anak melakukan sesuatu yang tidak boleh dilakukan pada usianya. Tapi ya ternyata begini, jadi tinggal persoalan apakah Polres Jaksel akan menyikapi kasus tersebut bukan? tambah Nikita.

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid mengungkapkan kliennya memiliki bukti yang memperkuat laporan tersebut.

“Barang bukti sudah banyak yang kita bawa, salah satunya saksi dan bukti video. Kalau melihat videonya pasti yakin ada sesuatu yang terjadi di sana,” kata Fahmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *