Ungkap Rindu ke Azka, Kalina Oktarani Emosi Gara-gara Ini

Jakarta, Viva – Kalina Oktarani, istri penyiar kondang Didi Corbusier, mengungkapkan kerinduannya terhadap putranya, Azcanio Nicolas Corbusier atau akrab disapa Azka. Perasaan tersebut diungkapkan Kalina melalui akun Instagram pribadinya, di mana ia membagikan video berisi kumpulan foto tak terlupakan saat bersama Azka.

Unggahan video tersebut diiringi lagu “Aku Pasti Kembali” yang dinyanyikan Chris Dayanti. Dalam keterangan videonya, Kalina menuliskan kalimat singkat namun penuh makna, “I love you Neon” yang dikirimkan kepada Azka. Gulir lebih jauh, oke?

Seperti biasa, unggahan Kalina langsung mendapat respons dari para pengikut Instagramnya. Komentar tersebut salah satunya datang dari netizen yang bersimpati dengan perasaan Kalina.

“Ibu yang kangen anaknya. Sehat selalu dan bahagia ya adikku,” tulisnya.

Namun, tidak semua komentar bersifat positif. Beberapa netizen mengkritik dan mengejek Kalina. Mereka mengungkit hubungan Kalina dengan Azka yang dinilai dingin, karena Kalina disebut-sebut kerap tak mendapat tanggapan dari putranya meski menunjukkan perasaan yang mendalam padanya.

Salah satu netizen menulis: “Ya, hanya itu yang bisa saya lakukan, memposting gambar, dan tidak ada tanggapan dari sana. Buruk.”

Awalnya Kalina tak menanggapi komentar negatif tersebut. Namun, satu ide berhasil menggugah emosi Kalina. Seorang pengguna media sosial mengaitkan komentar Azka dengan kehidupan pribadi Kalina, terutama terkait pernikahannya yang beberapa kali gagal.

“Apalagi aku lihat ibunya menikah dan bercerai lagi lalu berganti suami dan anak. Pasti Azkanya kecewa,” tulis warganet.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Kalina langsung membalasnya dengan penuh haru. 

Kalina menjawab dengan tegas: “Bu! Tidak ada yang mau gagal! Jadi kalau dibilang ini kelakuannya, sepertinya kamu tahu apa yang terjadi.”

Ia melanjutkan, sebagai sesama perempuan, warganet harusnya lebih bijaksana dalam berkomentar. 

“Sebagai seorang wanita, kamu harus lebih pintar dalam mengutarakan pendapatmu. Setiap orang punya kesalahan! Tapi apakah aku punya semua kesalahannya? Jadi kalau kamu tidak tahu masalah dalam hidupku, lebih baik kamu tutup mulut!!,” tulis Kalina. masih dalam nada emosional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *