Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasi Tutup Telinga

Bandung, VIVA – Tyronne del Pino membuktikan kegigihannya saat Persib Bandung mengalahkan PSIS Semarang dalam laga ulang Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 15 September 2024.

Pemain asal Spanyol itu mencetak gol dan mengoper bola kepada rekan setimnya di laga tersebut. Tyronne juga membantu Maung Bandung mengalahkan PSIS 2-1 di final.

Menariknya, usai mencetak gol, Tyronne terlihat sangat emosional. Gelandang serang berusia 33 tahun itu terlihat merayakan bola dengan menutup telinga dan memperlihatkan nomor bajunya.

Usai pertandingan, Tyronne mengungkap maksud selebrasinya terhadap target PSIS. Ia mengatakan selebrasi itu karena Persib mendapat perhatian dari Bobotoh setelah tiga laga terakhir tak meraih kemenangan.

‘Ini lebih tentang apa yang terasa di dalam seperti sebuah ekspresi.’ Saya tahu para penggemar tidak senang karena kami tidak bisa menang sebelumnya dan saya tahu orang-orang di sini sedang berbicara,” jelas Tyronne.

Tyronne menyebut Persib baru memainkan lima pertandingan sejauh ini di League One. Artinya perjalanan tim masih panjang, jadi dia ingin fans dan tim tetap bersama.

“Jadi saya tahu ada gairah dalam sepak bola, tapi kami juga harus bersabar, kami harus bersama, kami butuh suporter, suporter harus memberikan yang terbaik. Oleh karena itu, kita perlu bekerja sama dan saling membantu agar tim bisa terus berkembang,” jelasnya.

Selain itu, Tyronne pun merasa senang bisa kembali mencetak gol dan membantu Persib meraih kemenangan. Tentu saja hasil positif menjadi modal penting untuk menantikan laga selanjutnya.

Saya senang dan nyaman karena akhirnya bisa mencetak gol di kandang sendiri. Saya berharap kemenangan ini bisa membuat kita semakin bersatu dan meningkatkan level permainan kita, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *