Baim Wong dan Paula Verhoeven Dikabarkan Pisah Rumah, Sang Sopir Ungkap Fakta Mengejutkan

Jakarta, VIVA — Kasus putusnya keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali mendapat momentum. Kabar terkini yang beredar menyebutkan bahwa pasangan kondang ini telah berpisah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh orang kepercayaan Baim Wong, Pak Slamet yang juga seorang sopir pribadi.

Dalam wawancara yang diunggah di kanal YouTube Mantra Room, Pak Slamet mengungkapkan, Baim Wong kerap lebih banyak menghabiskan waktu di kantor dibandingkan di rumah bersama istrinya.

Pak Baim tetap di kantor, sedangkan Bu Paula di rumah, kata Pak Slamet yang diumumkan pada Selasa, 17 September 2024.

Lebih lanjut Pak Slamet menjelaskan, keputusan Baim Wong untuk tetap menjabat diambil berdasarkan keinginannya sendiri.

“Pulang kadang dia ingin kembali ke kantor atau rumah sesukanya, apalagi kantornya sendiri dan bebas. Kalau Paula di rumah, dia tidak ada di kantor,” kata Pak Slamet.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Baim Wong maupun Paula Verhoeven terkait kabar putusnya hubungan tersebut. Penyebab pasti pecahnya rumah mereka masih menjadi misteri. Namun sejumlah spekulasi bermunculan di masyarakat dan media sosial.

Beberapa pihak menduga ada masalah komunikasi atau perbedaan pendapat yang tidak bisa diselesaikan oleh pasangan. Beberapa di antara mereka juga tak mengaitkan kabar perpisahannya dengan kesibukannya di dunia hiburan.

Kabar putusnya Baim Wong dan Paula Verhoeven tentu menghebohkan publik. Pasangan yang dikenal serasi dan kerap berbagi momen bersama ini menjadi idola banyak orang. Tak sedikit penggemar yang merasa sedih dan berharap keduanya bisa kembali bersama.

Menanggapi kabar tersebut, Pak Slamet hanya bisa memohon doa terbaik untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven.

“Doakan saja yang terbaik untuk kalian berdua. Kami berharap mereka berdua mendapatkan bimbingan dan kekuatan. Kalau masyarakat mendapat pembinaan, semuanya akan baik-baik saja, pembinaan harus ada setiap hari,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *