Berangkat Umrah, Jennifer Coppen ke Almarhum Dali Wassink: Temuin Aku di Rumah Allah Ya

Jakarta, VIVA – Aktris Jennifer Koppen akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah. Ibu satu anak ini rencananya akan menunaikan umrah hari ini, Selasa, 17 September 2024.

Informasi tersebut disampaikan Ustaz Deri Suleiman saat ditemui di kediamannya kawasan Sibubur, Jakarta Timur. Gulir untuk cerita selengkapnya!

“Jennifer spontan dan ketika saya ingin berangkat umrah, dia berkata, ‘Apakah kamu, Guru, sebelum kamu mati’, dan Dali mengatakan dia ingin pergi umrah, jadi saya berkata, ‘ikut saja dengan saya.’ kata Guru Dery Suleiman, Senin 16 September 2024 

Guru Derry sangat senang karena semuanya berjalan lancar hingga hari kepergian Jennifer. Tak sendirian, Jennifer berangkat umrah bersama lima orang terdekatnya. Jennifer menunaikan ibadah umroh dalam waktu sekitar 9 hari.

“Jadi mengalir dengan sendirinya, tanpa hambatan apa pun,” kata Master Derry.

“(Umrah) sembilan hari. Kita fokus ibadah, saya bilang ke Jennifer, perbanyak salat, mengaji, kurang perhatian memikirkan dunia dan akhirat,” imbuhnya.

Sehari sebelum keberangkatannya, Jennifer mengunggah foto momen yang ia habiskan bersama Daley dan putranya. Jennifer juga menyampaikan penghormatan yang menyentuh kepada mendiang suaminya Dali Wasink.

“Sayang…aku kangen kamu, aku capek…aku gak tahan lagi, aku butuh kamu…kenapa kamu berangkat? Aku ketemu kamu di rumah Tuhan ya? Aku akan menunggu,” tulisnya. Jennifer Koppen. 

Dally Wassink sebelumnya tewas dalam kecelakaan sepeda motor di Sunset Road, Seminyak, Bali pada Kamis, 18 Juli 2024 pagi. Dally meninggal dunia dalam usia 22 tahun. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *