Shin Tae-yong Full Senyum, Begini Kabar Terbaru Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

VIVA – Proses seleksi terus dilakukan terhadap dua calon pemain timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Selasa, 17 September 2024, Komisi III dan X DPR bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga RI akan membahas kelahiran mereka.

Komisi III akan membahasnya terlebih dahulu pada pukul 13.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan Komisi X pada pukul 15.00 WIB.

“Tentang disetujuinya permohonan Presiden Republik Indonesia untuk memberikan izin diberikan kepada dua orang warga negara Indonesia yang kemungkinan besar akan menjadi warga negara Indonesia berdasarkan surat pendaftaran nama Mas Hilgers dan Eliano Rejenders, Departemen mengundang Komunikasi Pemuda dan Olahraga DPR.

Prosedur penunjukan Mees Hilgers dan Eriano Reijnders yang sebelumnya diumumkan Ketua Umum PSSI Eric Thohr akan cepat.

Itu sebabnya mereka semua terdaftar untuk dua laga timnas Indonesia di Grup C kompetisi ketiga Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Oktober 2024.

Mes Hilgers dan Iliano Rejenders harus warga negara Indonesia (WNI) dan dipindahkan ke federasi sebelum 24 Oktober 2024 untuk mendaftar membela timnas Indonesia, kata Eric.

Jika proses seleksi berjalan sesuai rencana, pelatih Timnas Indonesia Shin Taiyong akan tersenyum lebar.

Ia akan mendapat tenaga lebih untuk dua laga penting Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Pada Oktober 2024, Timnas Indonesia akan menghadapi dua lawan yang dinilai tidak di bawah standar Arab Saudi dan Australia.

Ini bisa menjadi peluang tim Garrard untuk meraih poin lebih banyak. Pasalnya, Indonesia akan bersaing dengan Bahrain dan China.

Kontrak Bahrain akan berlaku pada 10 Oktober 2024 dan mereka akan bertemu pada Kamis lima hari kemudian. 

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *