Hancurkan Impian Thom Haye, Heerenven Diserang Netizen Indonesia

VIVA – Rumor gelandang timnas Indonesia Thom Haye akan bergabung dengan klub Serie A Como memang benar adanya.

Thom Haye mengumumkan akan bergabung dengan grup bisnis Indonesia, Hartono bersaudara.

Namun SC Heerenveen, klub Haye sebelumnya, mempersulit proses transfer.  Haye mengaku sedih dengan kegagalannya masuk Como, padahal itu adalah mimpinya.

Thom Haye mengatakan kepada ESPN, Voetbalprimeur: “SC Heerenveen tidak memberikan izin, Como FC berbalik dan mengambil gelandang lain. Sejujurnya, inilah yang paling mengganggu saya.”

“Sebenarnya transfer. Kontrak saya juga sudah habis. Fakta bahwa Heerenveen tidak memberi izin kepada saya sangat mengecewakan,” sambungnya.

Produksi Haye baru-baru ini hadir di web Indonesia. Seperti biasa, mereka menyerang akun Instagram grup yang menghubungkan pemain Indonesia.

Fans Indonesia menghayati pemikiran tim Belanda. Mereka mengatakan untuk berhenti mengikuti Heerenveen di media sosial.

“Ayo jangan ikuti aku, tim ini merusak hari Prof Haye,” sahut yang lain. lanjut netizen tersebut.

Selain itu, masyarakat Indonesia juga menertawakan Heerenveen yang dipermalukan AZ Alkmaar 1-9. 

Yang lain mengenang tim yang terdegradasi dari Liga Belanda: “Jangan menyerang, wah… Tanpa serangan pun, sekarang mereka terpuruk.”

Komentar selanjutnya adalah “Terima kasih atas semuanya, saya tidak akan mem-follow akun ini lagi”. Warga Inggris lainnya berkata: “Anda tidak boleh serakah dan Anda harus membiarkan Haye pergi ke Como pada bulan Januari. Karma telah melakukan hal yang sangat buruk dengan label baru.”

Di sisi lain, meski gagal bergabung dengan Como dan berpartisipasi di Serie A, Haye tetap bersaing di level tertinggi sepakbola Belanda.

Pemain berusia 29 tahun itu telah bergabung dengan Almere City. Dia memiliki kontrak hingga musim panas 2025 dan langsung menjadi starter saat Almere City bermain imbang 0-0 dengan Heracles.    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *