Thiago Motta Siap Debut di Liga Champions Bersama Juventus

Italia, VIVA – Pelatih Juventus Thiago Motta siap menjalani debutnya di Liga Champions. Ini merupakan kali pertamanya ia memimpin timnya menjuarai kompetisi bergengsi di benua Eropa.

Juventus WIB akan menjamu PSV Eindhoven malam Selasa 17 September 2024 di Allianz Stadium. Motta mengaku bangga bisa merasakan latihan di ajang seperti ini.

“Sangat bangga memulai kompetisi ini. Kemudian kami bermain di kandang melawan tim bagus,” kata Thiago Motta dikutip Football Italia.

“Saya tidak sabar untuk memulainya. Ini akan menjadi pertandingan hebat antara dua tim yang ingin bermain sepak bola, untuk kami dan untuk para penggemar,” ujarnya.

Yang menarik dari performa Juventus adalah akan ada dua belas starter di Liga Champions. Motta yakin timnya akan tampil baik meski minim pengalaman.

“Dalam sepak bola semuanya penting: pengalaman, antusiasme, keinginan, dan fisik. Banyak hal yang membuat sebuah tim bermain bagus atau tidak,” ujarnya.

Sang juru taktik pun memberikan pendapatnya mengenai format baru Liga Champions musim ini. Menurutnya persaingan dengan format baru ini semakin seru.

“Saya sangat menyukai format sebelumnya, tapi juga yang ini. Kami akan menghadapi banyak tim berbeda, tapi format ini lebih indah dan seru,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *