Ajak Nikah Amanda Rigby, Andre Taulany Bikin Heboh Netizen

Jakarta, VIVA –  Hubungan komedian Andre Tawli dan aktris Amanda Rigby baru-baru ini terkuak ke publik. Keduanya kerap terlihat bersama di berbagai acara TV dan hubungan mereka penuh dengan rumor yang heboh media.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan Andre Taulani melakukan rayuan fatal terhadap Amanda Rigby. Salah satu yang paling viral adalah saat Andre tiba-tiba melamar Amanda secara live di TV.

“Maukah kamu menikah denganku?” Andre Taulani bertanya dengan suara lantang di salah satu program perusahaan TV.

Mendengar pertanyaan tersebut, Amanda Rigby hanya bisa tertawa. Dia menjawab dengan nada bercanda, “Bagaimana menurutmu, ya?”

Meski hanya sandiwara, namun musim ini membuat penonton senang dan ingin tahu lebih banyak tentang hubungan Andre dan Amanda. Banyak netizen yang mengolok-olok keduanya, apalagi mengingat situasi Andre Taulani yang kini sedang dalam proses perceraian.

Andre Taulani dikenal sebagai pria yang lucu dan pandai merayu. Berkali-kali ia tak segan-segan menghina Amanda Rigby. Salah satu leluconnya yang paling berkesan adalah ketika ia membandingkan bintang di langit dengan perasaan cintanya.

“Sayang, apakah kamu melihat bintang di atas sana?” kata Andre Taulani.

“Iya, bintangnya banyak,” jawab Amanda Rigby.

“Tahukah kamu, tentu saja itu bukan bintang. Itu adalah cahaya cintaku yang kusimpan di sana untuk bermeditasi padamu,” kata Andre Taulani.

Lelucon tersebut berhasil membuat Amanda Rigby tersenyum. Reaksi Amanda membuat banyak netizen yakin ada yang spesial di antara keduanya.

Meski banyak peselancar yang berharap Andre dan Amanda bisa menjalin hubungan yang kuat, namun tak sedikit pula yang menilai hal tersebut hanyalah bagian dari gimmick acara TV tersebut. Mengingat keduanya sama-sama bekerja di dunia hiburan, kedekatan hanya bisa menjadi sebuah kesepakatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *