Profil Vina Anggi Sitorus Finalis Miss Universe Indonesia yang Mengundurkan Diri

Jakarta, VIVA – Vina Anggi Sitorus, salah satu pemenang Miss Universe Indonesia 2024 belakangan ini menjadi pemberitaan. Ia membuat kabar mengejutkan dengan mengumumkan pengunduran dirinya dari ajang tersebut, tepat pada malam terakhir turnamen yang dijadwalkan pada Kamis, 19 September 2024. 

Pengunduran diri yang tiba-tiba ini menarik perhatian banyak orang. Selain alasan mundurnya Vina, wajah Vina juga membuat penonton senang. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. Profil Vina Anggi Sitorus

Vina Anggi Sitorus merupakan peserta yang mewakili DKI Jakarta dengan tinggi badan 169 cm. Ia lahir di Medan, Sumatera Utara pada 26 April 1999. Selain sebagai ratu kecantikan, Vina Anggi Sitorus juga dikenal sebagai pengusaha real estate.

Sebelumnya, Vina berhasil meraih juara kedua Miss Universe Indonesia 2023. Prestasi tersebut menjadikannya salah satu kontestan favorit tahun ini.

Namun di tengah antisipasi yang besar, kabar mundurnya Vina Anggi Sitorus dari kontes Miss Universe Indonesia 2024 mengejutkan banyak penggemar dan kekasih yang kecewa dengan keputusan tersebut. Mereka yang mengikuti perjalanannya tahun lalu tentu menantikan penampilannya tahun ini.

Alasan kepergiannya masih belum jelas. Melalui akun Instagram pribadinya, @vinaanggisitorus, pada 15 September 2024, Vina membagikan pernyataan soal keputusannya. Meski tak menjelaskan alasan pengunduran dirinya, Veena mengungkapkan bahwa keputusan tersebut diambil setelah melalui banyak pemikiran dan merupakan yang terbaik untuknya. Ia pun mengungkapkan kesedihannya saat harus mengambil keputusan tersebut.

Meski banyak yang kecewa, namun sebagian besar penggemar tetap mendukung Veena dan menghormati keputusannya. Berkat pengalaman dan prestasinya, tak bisa dipungkiri Vina Anggi Sitorus akan terus menjadi sosok yang disegani di masa depan, baik di bidang kecantikan maupun di luarnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *