Sebut Nama Natasha Rizky saat Manggung, Desta Disentil Netizen: Jangan Gimmick Biar Dilirik!

Jakarta, Wiwa – Andre Toulani dan kawan-kawan baru-baru ini terlihat tampil di sebuah acara. Mantan vokalis band Stinky ini beberapa kali tampil bersama Desta Mahendra, Dikta, Rafi Ahmed, dan Surya Saputra. 

Saat tampil di atas panggung, ada momen-momen menarik yang menggetarkan penonton. Momen tersebut terjadi saat Andre Toulani menghampiri Desta; Mantan penyanyi band tersebut, Stinky, bertanya kepada Desta apakah ada yang ingin disampaikannya kepada penonton yang hadir malam itu.

Desta kemudian dibawa ke depan panggung dan melontarkan pernyataan yang mengejutkan penonton. Ia pun diminta mengganggu Natasha Rizki.

Merujuk pada video klip yang diunggah akun gosip @lambegosiip, Andre Toulani bertanya, “Ada yang mau ngobrol?” Dia bertanya.

“Suara Natasha Rizki apa?” ujar Desta. 

Pernyataan Desta pun langsung mendapat tepuk tangan meriah dari penonton di konser tersebut. Rafi Ahmed pun memberikan tanggapan setelah melihat respon penonton. Suami Nagita Slavina itu menyampaikan jargon dari belakang panggung kepada Natasha Rizki dan Desta.

“Hidup Abuy (sapaan akrab Natasha Rizki)! Hidup Abuy! Hidup Abuy!” Dia berkata.

Namun sayang, tindakan Desta menuai pro dan kontra di media sosial. Beberapa netizen mempertanyakan kelakuan Desta hanya sekedar tipuan dan menyebut Natasha Rizki pantas mendapatkan kepribadian yang lebih baik dari Desta.

“Apakah ini siasat? Sepertinya Desta memanfaatkan keadaan akhir-akhir ini untuk bekerja. Kalau benar bagus, tapi kalau tipuan jangan lakukan. Agar Natasha yang malang bisa melanjutkan hidupnya,” kata seorang warganet.

“Natasha memang pantas mendapatkannya,” komentar yang lain.

“Jangan sampai sengaja posting karena dikira bakalan laku,” sahut yang lain.

“Sudah kubilang ganti baju dulu baru tenang,” sahut yang lain.

Sekadar informasi, Desta menggugat cerai Natasha Rizki pada 11 Mei 2023 setelah mereka membangun rumah selama 10 tahun. Keduanya resmi bercerai pada Senin 19 Juni 2023. Dia memiliki dua putri dan seorang putra dari pernikahan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *