Bos Yamaha Nyaris Tewas Usai Ditikam Pisau oleh Putrinya saat Tidur

JAKARTA, VIVA – Presiden Yamaha Motor Co Yoshihiro Hidaka terancam nyawanya setelah diduga diserang oleh putrinya sendiri. Peristiwa itu terjadi pada Senin waktu setempat di rumah mereka di kota Iwata.

Dikutip VIVA Otomotif dari Kyodonews Pada Selasa, 17 September 2024, polisi menangkap Hana Hidaka atas percobaan pembunuhan terhadap ayahnya Yoshihiro, 61. Serangan itu melibatkan penggunaan pisau dapur pada pukul 3 pagi.

Polisi menanggapi panggilan dari seorang putri berusia 33 tahun yang melaporkan bahwa ayahnya memukulinya. Dia juga menelepon polisi pada pukul 17.30 hari sebelumnya.

Kantor polisi Iwata mengatakan bocah tersebut mengalami luka ringan di tangan kirinya. Menurut Asahi Shimbun (16 September), nyawanya tidak dalam bahaya, dan polisi belum mengatakan apakah dia telah mengakui percobaan pembunuhan tersebut.

Yoshihiro juga mengatakan bahwa dia diserang saat tidur. Polisi saat ini sedang menyelidiki keadaan yang menyebabkan kecelakaan itu.

Yoshihiro adalah presiden produsen sepeda motor Yamaha Motor. Juru bicara Yamaha Motor mengatakan: “Karena ini adalah masalah pribadi dan penyelidikan sedang berlangsung, kami tidak akan berkomentar.”

Awalnya, iklan tersebut juga dipasang di akun X yang disebut-sebut sebagai Hana Hidaka. Dia mengungkapkan bagaimana pacarnya menganiayanya, mulai dari mencengkeram hingga memukulinya beberapa kali.

“Saya putri presiden Yamaha Motor, Yoshihiro Hidaka, ayah saya menyerang saya enam kali dan memotong rambut saya, saya berlari dan menelepon polisi, tetapi mereka mencoba menyelesaikan masalah dengan damai dan di sinilah kita lagi. Saya tinggal serumah: “Saya mengidap gangguan bipolar dan ADHD dan saya masih berusaha bekerja, tetapi segalanya tidak berjalan baik,” tulisnya pada 15 September.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *