Terpopuler: Zodiak Virgo Wajib Hati-hati, Sushi Hingga Ramen Mengandung Mirin dan Shoyu Haram

VIVA Jakarta – Ramalan bintang Selasa 17 2024 sayang untuk dilewatkan. Karena banyak ramalan yang bisa membantu anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini: masalah keuangan, cinta, hubungan antar pasangan, kesehatan, dll. Cerita mengenai astrologi berhasil menjadi cerita yang paling banyak menarik perhatian pembaca. Selain itu, kami akan merangkum beberapa cerita terpopuler.

Ramalan Zodiak Selasa 17 September 2024, Virgo Harus Hati-hati

Setiap tanda zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang dapat membantu Anda menjalani hari lebih baik. Seperti diketahui, semua tanda zodiak memiliki efek prognosis yang berbeda-beda. Baca lebih lanjut di sini.

Sama seperti makan sushi atau ramen, perlu diketahui bahwa mirin dan kecap di dalamnya tidak halal.

Pecinta makanan Jepang, khususnya umat Islam, harus berhati-hati. Itu karena restoran sushi kerap menggunakan mirin yang ternyata tidak halal, terutama restoran yang tidak bersertifikat. Mirin sendiri merupakan bumbu dapur khas Jepang yang berbentuk cairan berwarna kuning beralkohol dan memiliki rasa yang manis. Baca lebih lanjut di sini.

Mirin dan kecap yang digunakan dalam sushi dan ramen tidak halal.

Bumbu mirin dan kecap yang biasa ditambahkan pada makanan Jepang, terutama sushi, ramen, dan udon, jelas tidak halal. Bumbu dapur Jepang ini sering ditambahkan ke hampir semua makanan standar Jepang, terutama restoran yang belum bersertifikat Halal. Baca lebih lanjut di sini.

Ternyata koper yang tadinya populer bisa digunakan untuk membuat panel kedap suara.

Sebuah penelitian yang dilakukan para peneliti di London, Inggris, melalui situs Sciencedirect, menemukan bahwa perbedaan nilai rata-rata ujian siswa lebih rendah di ruang kelas yang bising dibandingkan dengan ruang kelas yang tenang. Selain itu, orang yang sering terpapar polusi suara desibel (75 hingga 85 dB) memiliki risiko lebih tinggi mengalami gangguan pendengaran jangka panjang. Apakah itu benar? Baca lebih lanjut di sini.

6 kemacetan terparah di dunia, salah satunya di Indonesia

Kemacetan memang menjadi musuh utama bagi pengendara, terutama saat libur panjang dan long weekend. Salah satu gangguan lalu lintas yang paling menonjol belakangan ini terjadi di kawasan wisata Puncak Bogor, Jawa Barat, saat libur panjang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada 14-16 September 2024. Lalu lintas yang berlebihan. Hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia. Kemacetan lalu lintas yang panjang dan dramatis juga terjadi di beberapa negara lain. Baca lebih lanjut di sini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *