Komentari Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi, Rizky Nazar: Syifa Butuh Support dari Laki-Laki

Jakarta, VIVA – Rusaknya hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar di masa lalu menyedot perhatian publik. Perselingkuhan Rizky Nazar dan Syifa Hadju kala itu tengah ramai dibicarakan dengan Dosma Hazenbozch.

Kini, kedua mantan kekasih itu memiliki kehidupan pribadi masing-masing. Syifa Hadju sendiri diketahui menjalin hubungan dengan Maia Estianty dan putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi. Saat ini, Rizky Nazar sendiri belum mengumumkan hubungan asmaranya.

Di sisi lain, sempat bungkam untuk pertama kalinya, Rizky Nazar angkat bicara soal akhir kisah cintanya dengan Syifa Hadju. Rizky Nazar mengungkapkan, usai putus dengan Syifa Hadju, hubungannya dengan mantan kekasihnya baik-baik saja.

“Semua baik-baik saja. Baik-baik saja, baik-baik saja,” ujarnya dikutip dalam video klip yang dimuat akun gosip @lambegosiip.

Kali ini tentang hubungan romantis mantan kekasihnya, Syifa Hadju, dan sahabat Rizky Nazar, El Rumi. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku senang. Ia bahkan menyebut mantan pacarnya itu sangat membutuhkan dukungan laki-laki. Dengan image El Rumi sebagai kekasih, Rizky Nazar mengaku bahagia.

“Iya baguslah ada pasangan baru, Syifa butuh dukungan.

Tak hanya Syifa Hadju, Rizky Nazar menyebut hubungannya dengan El Rumi baik-baik saja. Ia juga menegaskan, El Rumi merupakan support system yang baik bagi Syifa Hadju.

“Semuanya baik-baik saja, aku dan El hidup baik-baik saja bersama Syifa, aku senang Syifa mempunyai laki-laki lain karena Syifa butuh dukungan laki-laki, aku senang melihat Syifa,” ucapnya.

Kecepatan loadingnya yang cepat menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit warganet yang mengkritik sosok Rizky Nazar selama menjalin hubungan dengan Syifa Hadju.

“Iya, butuh dukungan laki-laki karena kalau bersamanya, kamu bukan pendukung,” kata jaringan itu.

“Bisa dibilang Syifa sangat membutuhkan dukungan laki-laki, artinya setiap waktu yang dia dapatkan darimu Bambang, dia menghabiskan waktunya bersamamu,” canda koresponden.

“Hei, betapa anehnya mencari dukungan dari laki-laki…dengan siapa kamu selama ini?”

“Kamu butuh dukungan laki-laki selama kamu bersama Syifa, apa yang kamu lakukan,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *